Wa


Jumat, 24 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Antara Turkey V Finlandia 25 Mar 2017

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Antara Turkey V Finlandia 25 Mar 2017

  Agen Judi Sbobet - Pertandingan Pembuka Grup I babak kualifikasi Piala Dunia zona Eropa yang mempertemukan tuan rumah Turki menjamu Finlandia akan tersaji di tengah pekan ini. Pertandingan kedua tim akan berlangsung pada Jumat (25/3) di New Antalya Stadium, Antalya, pada pukul 00:00 WIB.

Perjalanan Turki di babak kualifikasi Piala Dunia zona Eropa kali ini tidak terlalu menjanjikan. Turki kini masih bertengger di peringkat empat Grup I, di bawah Islandia, Ukraina dan pemuncak grup, Kroasia. Hasil tersebut tidak terlepas dari penampilan inkonsisten Arda Turan Cs dalam empat pertandingan yang telah dijalani.

Dalam empat pertandingan tersebut, tim besutan Fati Terim hanya bisa memetik satu kali kemenangan ketika menjamu tim lemah, Kosovo dengan skor 2-0. Kemenangan atas Kosovo, sekaligus menjadi kemenangan mereka yang pertama, setelah sebelumumnya menelan kekalahan 0-2 dari Islandia, dan dua kali hasil imbang, masing-masing 2-2 kontra Ukraina dan 1-1 melawan Kroasia.

Dengan berlaga di hadapan pubik sendiri, tentu akan memberi suntikan moral yang sangat berharga bagi The Crescent-Stars agar, agar bisa mendulang hasil positif di laga ini dan kembali membuka peluang mereka untuk berlaga di Rusia 2018 nanti.

Beralih ke Finlandia, negara skandinavia ini juga tampil sangat buruk selama putaran babak kualifikasi Piala Dunia zona Eropa Grup I. Tercatat dalam empat kali pertandingan, belum satu kali pun mereka meraih kemenangan. Satu-satunya hasil positif yang bisa di raih tim asuhan Markku Kanerva, yakni meraih hasil imbang 1-1 ketika menjamu tim lemah Kosovo pada September tahun lalu.

Dalam dua laga tandang terakhir mereka selalu mengalami kekalahan. Ketika melawat ke ke markas sesama tim skandinavia, Islandia, mereka ditaklukan tuan rumah Islandia 2-3. Kekalahan The Eagle-owls pun berlanjut ketika betandang ke markas Ukraina, mereka takluk 0-1. Hanya dengan mengemas satu poin, membuat Finlandia harus puas berada di posisi lima Grup I. Sehingga, jika mereka ingin bisa menatap Rusia 2018, maka mau tidak mau dalam pertandingan nanti tiga poin harus menjadi harga mati.

Prediksi Susunan Kedua Tim :

Turkey: V. Babacan – G. Gonul – H. Kaldirim – A. Calık – A. Turan – M. Topal – S. Inan – V. Sen – O. Ozyakup – H. Calhanoglu – B. Yılmaz.

Finland: W. Viitala – K. Arkivuo – K. Kojola – M. Sumusalo – S. Vaisanen – R. Schuller – J. Kauko – R. Taylor – J. Tuominen – A. Pelvas – E. Markkanen.

 HDP : 0 : 1 1/4

O/U : 2 1/4

PREDIKSI SKOR : 0-0 

0 komentar:

Posting Komentar