Wa


Kamis, 23 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Antara Colombia V Bolovia 24 Mar 2017

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Antara Colombia V Bolovia 24 Mar 2017


Agen Bola Sbobet - Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 kembali digelar pekan ini, dan satu laga menarik dari zona Amerika Selatan . Laga tersebut mempertemukan tuan rumah Kolombia yang akan menjamu sang tamu, Bolivia yang rencananya bakal dihelat di venue di Estadio Metropolitano Roberto Melendez, Barranquilla, Kolombia pada hari Jumat (24/03) dini hari WIB.

Kolombia tengah terpuruk saat ini, dan Falcao cs hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima laga terakhirnya di babak Kualifikasi ini. Situasi yang sama juga terjadi dengan Bolivia, mereka juga hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima laga terakhirnya.

Ini adalah kesempatan emas bagi Kolombia jika ingin memperbaiki catatan buruk mereka di tiga laga terakhir. Selain itu mereka juga akan bermain di hadapan puluhan ribu pendukung setianya, yang siap memberikan mereka suntikan semangat untuk bisa memenangkan laga ini. Kolombia harus segera berbenah mengingat mereka saat ini berada di posisi enam di klasemen zona CONMEBOL. JIka gagal finis di lima besar, Kolombia harus melupakan mimpi untuk berlaga di Piala Dunia Rusia 2018.

Jelang laga ini, pelatih Jose Pekerman dilaporkan tak memliki permasalahan berarti dengan skuatnya. Pekerman dipastikan akan menurunkan kekuatan terbaiknya untuk meraih tiga poin di laga nanti. Dua bintang utama Kolombia, Radamel Falcao, Juan Cuadrado dan James Rodriguez dipastikan akan menjadi kartu andalan Kolombia di laga nanti untuk mengalahkan Bolivia.

Sementara itu di kubu Bolivia, tim besutan pelatih Ángel Guillermo Hoyos tersebut akan datang ke Kolombia dengan bekal kemenangan di laga terakhirnya kala bersua Paraguay.

Selain itu Ángel Guillermo Hoyos juga dipastikan akan menurunkan susunan pemain terbaiknya di laga nanti setelah tak adanya kabar mengenai problem yang menimpa para pemainnya.

Martin Moreno, Campos, dan Ruben Castro diyakini akan menghiasi starting line up Bolivia di laga nanti dalam upaya untuk mengalahkan Kolombia di depan publik setianya

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Kolombia: Ospina, Arias, D. Murillo, Sanchez, Balanta; Sanchez; Cuadrado, M. Torres, Barrios, J. Rodriguez; R. Falcao.

Bolivia: D. Vaca; R. Raldes, M. Bejarano, J. Valverde, E. Saavedra; J. Campos, A. Chumacero; W. Flores, R. Castro, J. Arce; M. Martins.

Head To Head Kedua Tim :

25/03/16, WQS Bolivia 2 – 3 Colombia
23/03/13, WQS Colombia 5 – 0 Bolivia
12/10/11, WQS Bolivia 1 – 2 Colombia
11/07/11, COA Colombia 2 – 0 Bolivia
12/08/10, Bolivia 1 – 1 Colombia

HDP : 0 : 2 1/4

OVER/UNDER : 3

PREDIKSI SKOR : 2 - 0 ( UNDER )

0 komentar:

Posting Komentar