Wa


Jumat, 24 Maret 2017

Prediksi Pertandingan CONCACAF 2018 antara USA V Honduras 25 Mar 2017

Prediksi Pertandingan CONCACAF 2018 antara USA V Honduras 25 Mar 2017

Agen Bola Ibcbet - Timnas USA akan kembali menghadapi laga lanjutan babak kualifiaksi Piala Dunia Rusia 2018 zona CONCACAF atau Amerika Utara. Kali ini timnas USA akan menghadapi Honduras di Avaya Stadium, San Jose, California pada Sabtu (25/03) dini hari WIB.

Saat ini timnas USA sedang dalam kondisi yang tidak baik. Karena saat ini timnas Amerika masih menempati dasar klasemen sementara babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONCACAF. Itu setelah USA gagal meraih kemenangan di dua pertandingan perdana.

Sementara Honduras berada di posisi keempat atau berada di zona play-off dengan raihan 3 poin, hasil dari sekali menang dan sekali kalah.

Oleh sebab itu, USA harus berhasil memenangkan pertandingan kali ini jika ingin lolos ke Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia. Karena jika tidak, maka peluang mereka untuk lolos ke ajang empat tahunan itu akan semakin berat.

Sementara Honduras, meskipun menjadi tim tamu namun mereka juuga dipastikan bakal tampil ngotot demi meraih kemenangan dan memudahkan langkah mereka untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Berbicara soal pemain, sebenarnya USA jauh lebih unggul. Karena mereka memiliki banyak pemain berbakat yang kini tengah memperkuat klub raksasa di Eropa, salah satunya adaah Christian Pulisic. Meskipun usianya belum genap 20 tahun, namun ia telah menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama Dortmund.

Meskipun demikian, USA memiliki lini pertahanan yang sangat buruk dan bisa menjadi titik lemah mereka pada pertandingan kali ini. Karena dari dua pertandingan yang sudah dijalani, USA telah kemasukan 6 gol atau yang tertinggi dibanding kontestan lainnya.

Di sisi lain, Honduras juga tak memiliki lini serang yang mumpuni. Hanya saja mereka bisa mengandalkan kecepatan para pemain mudanya untuk membongkar lini pertahanan USA. Soal urusan mencetak gol, Honduras lebih baik ketimbang USA karena mereka hanya kemasukan 3 gol.

Dari data statistik tersebut, besar kemungkinan Honduras akan memenangkan pertandingan kali ini dan semakin menambah penderitaan USA.

Prediksi Line Up USA vs Honduras

Amerika Serikat: L. Robles, J. Villafana, S. Birnbaum, W. Zimmerman, B. Feilhaber, D. McCarty, Christian Pulisic, G. Zusi, S. Lletge, J. Agudelo, J. Morris.

Honduras: L. Lopez, E. Alvarado, H. Figueroa, A. Vargas, J. Claro, C. Oseguera, O. Morazán, J. Canales, E. Andino, J. Puerto, R. Castil.

HDP : 0 : 1

O/U : 2 1/4

PREDIKSI SKOR : 1 - 0 ( UNDER ) 

0 komentar:

Posting Komentar