Wa


Senin, 27 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Bolivia VS Argentina 29 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Bolivia VS Argentina 29 Maret 2017

Agen Judi IBCbet - Bolivia akan menjamu Argentina di pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL pada tengah pekan ini. Duel kedua tim ini rencananya akan diselenggarakan di Estadio Hernando Siles pada hari Rabu (29/3) pukul 03.00 WIB.

Hingga menjelang pertandingan ke-14 kualifikasi, Bolivia masih duduk di posisi 9 klasemen dengan mengoleksi 7 poin. Dengan demikian Bolivia kemungkinan besar tidak lolos ke Rusia pada tahun depan. Sementara lawan mereka, Argentina saat ini duduk di posisi 3 klasemen dengan mengoleksi 20 poin. Namun mereka hanya unggul 2 poin atas Chile di posisi 6 klasemen. Dengan demikian Argentina wajib memenangkan laga kali ini agar tetap aman dalam perebutan satu tiket ke Rusia.

Penampilan tuan rumah bisa dibilang tidak konsisten menjelang laga kali ini. Tim besutan Angel Guillermo Hoyos hanya mencatat 1 kali menang, 3 kali kalah dan 1 kali seri dari 5 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Tambahan lagi, mereka sekarang dalam kondisi mental yang buruk usai menelan kekalahan tipis 1-0 saat bertandang ke Kolombia pada tengah pekan kemarin.

Sementara, Argentina kini dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi menyusul kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Chile pada tengah pekan kemarin. Gol tunggal yang dicetak Lionel Messi melalui titik penalti di babak pertama berhasil mengamankan 3 poin penting untuk Tim Tango.

Kini pasukan Eduardo Bauza akan coba mejaga tren kemenangan tersebut demi memegang satu tiket ke Rusia tanpa melalui babak play-off. Tentu mereka harus tetap mewaspadai tim-tim di bawah mereka yang memiliki selisih poin yang tidak terlalu berbeda jauh.

Meskipun datang sebagai tim tamu, namun Argentina tetap akan menjadi favorit untuk memenangkan laga kali ini. Pasalnya skuat Bauza ini dihuni oleh beberapa bintang dunia, yang mana tentu saja jauh lebih berkualitas jika dibandingkan dengan skuat yang dimiliki Hoyos.

Tambahan lagi, jika menilik dari catatan head to head kedua tim, nampaknya Argentina masih lebih unggul dari Bolivia. Tim Tango tercatat telah memenangkan 4 dari 5 pertemuan terakhir mereka melawan Bolivia. Sementara 1 laga lainnya berakhir dengan hasil imbang 1-1 dan itu pun terjadi pada tahun 2013 lalu. Bolivia bahkan belum sekalipun berhasil membobol gawang Argentina sejak saat itu, sementara gawang mereka telah kebobolan 17 gol dalam 4 pertemuan terakhir kedua tim.

Dan jelang laga nanti, Hoyos akan menggunakan formasi 4-3-3, di mana Juan Carlos Arce akan diplot sebagai ujung tombak serangan. Ia akan dibantu oleh Alejandro Melean dan Omar Morales yang akan menusuk dari sektor sayap. Sementara trio gelandang, Danny Bejarano, Leonel Justiniano dan Juan Aponte akan menjadi pengatur aliran bola. Sedangkan Cristhian Coimbra dan Jose Sagredo akan bahu membahu mengawal lini pertahanan Bolivia.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Bauza nampaknya tidak akan melakukan perubahan skuat yang memenangkan duel melawan Chile. Dengan formasi 4-2-3-1, Gonzalo Higuain akan dipasang sebagai ujung tombak serangan. Striker Juventus itu nantinya akan dibantu oleg 3 pemain gelandang menyerang yang diisi oleh Lionel Messi, Angel Di Maria dan Ever Banega. Di lini pertahanan, Bauza kemungkinan akan kembali menduetkan Marcos Rojo dan Nicolas Otamendi untuk menjaga Sergio Romero di bawah mistar gawang.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :


Bolivia: Lampe, Coimbra, Cuellar, Aponte, Raldes, Sagredo, Bejarano, Justiniano, Melean, Morales, Arce.

Argentina: Romero, Mercado, Mas, Otamendi, Rojo, Mascherano, Biglia, Di Maria, Banega, Messi, Higuain.

0 komentar:

Posting Komentar