Wa


Minggu, 26 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Antara San Marino V Republik Ceko 26 Mar 2017

Prediksi Pertandingan Antara San Marino V Republik Ceko 26 Mar 2017

  Agen Casino338a - Salah satu pertandingan sengit akhir pekan ini akan mempertemukan San Marino yang akan menjamu Republik Ceko di pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa grup C. Duel kedua tim ini rencananya akan diselenggarakan di Stadio Olimpico di Serravalle pada hari Minggu (26/3) pukul 23.00 WIB.

Republik Ceko akan memiliki kesempatan yang baik untuk kembali dalam perlombaan posisi kedua di klasemen grup C. Republik Ceko saat ini duduk di posisi 4 klasemen dengan mengoleksi 5 poin. Mereka terpaut atas 2 poin atas Republik Irlandia dan Azerbaijan, masing-masing di posisi 2 dan 3 klasemen.

Namun demikian, mereka bisa saja menyalip kedua saingan mereka, mengingat Azerbaijan akan menghadapi tim tangguh, Jerman, sementara Irlandia Utara akan menjamu Norwegia di pertandingan kelima babak kualifikasi grup.

Sementara lawan mereka kali ini, San Marino bisa dibilang merupakan tim terlemah di grup C. Mereka saat ini duduk di dasar klasemen menyusul selalu menelan kekalahan di 4 pertandingan pembuka.

Selain itu, mereka menatap laga kali ini dengan kondisi mental yang sangat buruk setelah hanya mencetak 1 gol dan kebobolan 20 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi.

Dari kubu tim tamu, Republik Ceko kini dalam kondisi kepercayaan diri yang sangat tinggi menyusul tak terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Yang terbaru adalah ketika membantai Lithuania dengan skor telak 3-0 di laga persahabatan internasional pada akhir pekan kemarin.

Masalah utama bagi skuat Karel Jarolim selama babak kualifikasi ini adalah lini serang mereka yang tidak mampu mencetak lebih dari 2 gol dalam 4 pertandingan pembuka. Dan kini mereka memiliki kesempatan yang baik untuk memperbaiki kinerja lini serang mereka, mengingat lini pertahanan San Marino yang selalu menjadi bulan-bulanan tim lawan.

Sementara jika dilihat dari catatan head to head kedua tim, nampaknya Repbulik Ceko selalu unggul atas San Marino. Mereka selalu meraih kemenangan dalam 4 pertemuan kedua belah pihak, baik di kandang maupun tandang dengan total selisih gol 20-0.

Dengan demikian, meski bertindak sebagai tim tamu, namun Republik Ceko akan menjadi favorit utama untuk memenangkan pertandingan.

Dan jelang laga kali ini, pemain bek, Alessandro Della Valle akan didapuk sebagai kapten untuk San Marino. Pemain ini menjadi pemain yang paling berpengalaman dalam skuat San Marino setelah membuat 62 caps untuk timnas. Hanya ada 4 pemain dalam skuat ini yang telah mencetak gol internasional, dan tidak satupun dari antara mereka yang telah mencetak lebih dari 1 gol.

Dari kubu tim tamu, kiper Basel, Tomas Vaclik kemungkinan besar akan menggantikan Petr Cech yang memutuskan pensiun dari timnas. Hal ini membuat pemain bek, Tomas Sivok menjadi pemain paling berpengalaman dalam skuat Republik Ceko. Sementara pemain gelandang, Borek Dočkal adalah pencetak gol terbanyak dengan 6 gol dalam 29 penampilan bersama Republik Ceko.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim : 


San Marino: Simoncini, Rinaldi, Della Valle, Simoncini, Vitaioli, Brolli; Zafferani, Mazza, Tosi, Valentini; Steffanelli.

Republik Ceko: Vaclik, Gebre Selassie, Kalas, Barák, Zmrhal, Dočkal, Pudil, Kopic, Suchý, Sýkora, Škoda.

HDP : 3 3/4 : 0

O/U : 4 1/2

Prediksi Skor : 2 - 3 (OVER)

0 komentar:

Posting Komentar