Wa


Jumat, 31 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Antara Chelsea V Crystal Palace 01 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Chelsea V Crystal Palace 01 April 2017

Agen Judi Sbobet - Setelah libur karena jeda internasional, Chelsea akan kembali memanasi mesin mereka saat kedatangan tamunya, Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu (1/4) akhir pekan ini. Kemenangan menjadi sasaran demi terus menjaga jarak dari para pesaingnya.

The Blues sendiri saat ini tengah memuncaki klasemen Premier League dengan keunggulan 10 poin dari rival terdekat mereka, Tottenham Hotspur, dan 12 poin dari peringkat ketiga yang ditempati Manchester City.

Jelang pertemuan tersebut, pelatih Antonio Conte tengah dihadapkan pada situasi yang dipastikan membuatnya was-was. Beberapa pemain andalannya kembali dari tugas internasional dalam kondisi tak 100 persen fit. Kiper utama Thibaut Courtois sempat mengalami cedera saat membela Belgia, begitu juga dengan kondisi Eden Hazard yang juga sempat mengalami cedera bersama Belgia.

Selain kedua pemain asal Belgia itu, yang juga akan membuat Conte kewalahan adalah kondisi Diego Costa. Penyerang asal Spanyol tersebut mengalami cedera saat membela La Furia Roja dan menambah daftar pemain yang kondisinya meragukan jelang pertemuan lawan Palace selain Victor Moses yang juga disebut masih belum fit benar.

Kondisi tersebut membuat Conte diharapkan memiliki solusi tepat. Andai kemungkinan terburuk Courtois absen, nama Asmir Begovic bisa diandalkan untuk menjaga gawang The Blues. Sementara posisi Moses bisa ditempati Cesar Azpilicueta dan pos bek tengah kanan bisa menjadi milik Kurt Zouma. Sedangkan untuk posisi Eden Hazard bisa ditempati oleh Willian atau Ruben Loftus-Cheek andai Conte memilih bermain dengan false nine dan masih belum ingin memainkan Michy Batshuayi sebagai penyerang tengah.

Dari kubu lawan, pelatih Sam Allardyce tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi. Tiga kemenangan beruntun sebelum jeda internasional diharapkan terus menjaga keyakinan Yohan Cabaye dkk dalam usaha mereka terus menjauh dari jeratan degradasi.

Namun pada pertandingan nanti Palace tak bisa memainkan skuat terbaiknya. Penyerang tajam, Connor Wickham absen karena cedera, sedangkan kondisi Patrick van Aanholt dan James McArthur juga masih diragukan dan diperkirakan belum bisa pulih tepat waktu.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Chelsea: Courtois, Cahill, David Luiz, Azpilicueta, Moses, Kante, Matic, Alonso, Hazard, Willian, Costa.


Crystal Palace: Hennessey, Ward, Tomkins, Sakho, Schlupp, Milivojevic, Cabaye, Puncheon, Townsend, Zaha, Benteke.

HDP : 0 : 1 1/2

O/U : 2 1/2

PREDIKSI SKOR :  2 - 1 ( OVER )

0 komentar:

Posting Komentar