Wa


Minggu, 26 Februari 2017

Hasil Pertandingan RB Leipzig VS Colonia 25 Febuari 2017

Hasil Pertandingan RB Leipzig VS Colonia 25 Febuari 2017

Agen Bola ibcbet - RB Leipzig menaklukkan Colonia dan menjaga jarak dengan Bayern Munich yang masih terus kokoh di puncak klasemen.RB Leipzig meraih kemenangan 3-1 atas Koln di Red Bull Arena, Minggu 26 Febuari 2017 dini hari WIB. Kemenangan itu sekaligus menjaga jarak dengan Bayern Munich yang berdiri di puncak Bundesliga.


Dalam pertandingan seru ini, Emil Forsberg mencetak gol cepat di babak pertama menit kelima. Skor tersebut ternyata digandakan oleh Dominik Maroh yang tak sengaja mencetak gol bunuh diri untuk Leipzig.


Leipzig masih bertahan di peringkat kedua dan hanya tertinggal lima poin dari Bayern Munich. Colonia masih tertahan di peringkat tujuh dengan perolehan 33 poin.


Beralih ke BayArena, tak diduga Bayer Leverkusen secara mengejutkan kalah 2-0 di melawan Mainz 05. Walau tampil di kandang, Bayer Leverkusen mengalami kesulitan menutup serangan balik Mainz 05.


Mimpi buruk Bayer Leverkusen sudah dimulai sejak babak pertama menit ketiga. Stefan Bell mencetak gol dengan cepat dan membuat Bernd Leno tak berkutik. Delapan menit kemudian di babak pertama, giliran Levin Oztunali yang mencatatkan namanya di papan skor. Ironisnya, gol kedua tersebut dicetak oleh Oztunali yang musim lalu masih bermain di Bayer Leverkusen.


Bayer Leverkusen kini masih terdampar di papan tengah dan semakin jauh dari zona Liga Champions. Mainz bahkan masih mengekor di belakang dan hanya tertinggal dua poin dari Bayer Leverkusen yang masih mengejar asa empat besar.


Di pertandingan lainnya, Hertha Berlin menang 2-0 atas Eintracht Frankfurtt dan Damstadt kalah 2-1 dari Augsburg.


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
Line : newdewata88
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar