Wa


Minggu, 26 Februari 2017

Hasil Pertandingan Juventus VS Empoli 2-0

Hasil Pertandingan Juventus VS Empoli 2-0

Agen Bola Tangkas - Juventus sukses menjauh dari kejaran saingan-sainganya, setelah mengalahkan Empoli dua gol tanpa balas di Juventus Stadium, Minggu 26 Febuari 2017 dini hari.


Juventus mengawali pertandingan dengan sangat baik. Baru berjalan empat menit, Gonzalo Higuain nyaris mencetak gol andai tendangannya memanfaatkan umpan Miralem Pjanic tak meleset. Begitu juga dengan peluang dari Mario Mandzukic enam menit berselang juga masih meleset tipis dari sasaran.


Pada babak pertama di menit 27, Mandzukic kembali mendapatkan peluang emas. Kali ini, mendapatkan umpan cantik dari Dani Alves, namum lagi-lagi belum tepat sasaran. Begitu juga dengan peluang emasnya pada menit ke 30,  saat dirinya mampu mengecoh kiper Skorupski, namun dirinya terlalu lama memegang bola sebelum akhirnya gagal memcetak gol. Skor 0-0 tanpa gol bertahan hingga babak pertama selesai.


Di babak kedua, Juventus semakin gencar meneror pertahanan Empoli. Tekanan demi tekanan terus diberikan oleh Gonzalo Higuain dkk hingga akhirnya pada menit ke-52 upaya tersebut berbuah hasil.


Berawal dari umpan dari Dani Alves, Mandzukic sukses menyundul bola yang membentur mistar gawang. Namun bola justru membentur badan dari kiper Lukasz Skorupski sebelum akhirnya melewati garis gawang. Skor pun berubah menjadi 1-0.


Sukses membuka keunggulan, para pemain Juventus semakin bersemangat menggempur pertahanan Empoli. Pada menit ke 65 Bianconeri sukses menggandakan keunggulan, kali ini melalui tendangan mendatar Alex Sandro di dalam kotak penalti usai menerima umpan dari Dani Alves.


Sementara itu, Empoli yang tertinggal dua gol membuat perubahan dengan memasukkan Frederic Veseli, Mame Baba Thiam dan Jose Mauri menggantian Vincent Laurini, Guido Marilungo dan Marcel Buechel.


Tekanan pun semakin gencar diberikan oleh tuan rumah Juventus usai masuknya Paulo Dybala. Beberapa upaya dari penyerang asal Argentina itu beberapa kali mampu merusak pertahanan Empoli. Namun hingga pertandingan berakhir skor tetap 2-0. Kemenangan ini menjadi sangat penting karena di pertandingan sebelumnya Napoli kalah dari Atalanta 0-2.


Susunan Pemain Juventus VS Empoli:


Juventus: Neto; Dani Alves, Bonucci, Rugani, Alex Sandro; Marchisio, Pjanic, Sturaro; Cuadrado, Higuain, Mandzukic


Empoli: Skorupski; Laurini, Bellusci, Costa, Pasqual; Krunic, Diousse, Jose Mauri; El Kaddouri; Pucciarelli, Marilungo.


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
Line : newdewata88
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar