Wa


Selasa, 10 Januari 2017

Prediksi Southampton vs Liverpool 12 Januari 2017

Prediksi Southampton vs Liverpool 12 Januari 2017




Agen Bola ibcbet - Raksasa EPL, Liverpool punya tugas yang berat untuk memastikan diri lolos ke Final EFL Cup musim ini. Mereka harus memenangkan pertandingan dua leg melawan tim kuda hitam Southampton, di mana leg pertama akan digelar di Saint Mary Stadium pada hari Kamis (12/1) dini hari nanti.


Seperti yang sudah kita ketahui, baik Liverpool maupun Southampton sama-sama menjadi dua semi finalis EFL Cup musim ini. Liverpool menaklukan Leeds United, Tottenham Hotspur dan Derby County untuk melaju ke babak semifinal sedangkan Southampton sukses membekuk Arsenal, Sunderland dan Crystal Palace untuk mencapai tahapan ini.


Jelang pertandingan ini Liverpool tengah berada dalam sebuah masalah yang cukup pelik. Pasalnya sudah dua pertandingan beruntun mereka gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang Sunderland di ajang EPL dan ditahan oleh Plymouth di ajang FA Cup. Jika problem ini tidak segera diselesaikan mereka bisa kesulitan menghadapi Southampton di leg pertama nanti.


Jika melihat sejarah pertemuan kedua tim, Liverpool memang memiliki memori yang indah saat berhadapan dengan The Saints di ajang Capital One Cup. Tahun lalu mereka sukses meraih kemenangan telak atas Soton dengan skor 1-6 di ajang Capital One Cup tahun lalu. Namun perlu diingat setelah pertandingan tersebut mereka belum sekalipun menang melawan tim besutan Claude Puel tersebut, sehingga jika mereka tidak segera berbenah maka bukan tidak mungkin catatan buruk mereka akan bertambah panjang pada tengah pekan ini.


Jelang laga krusial ini, Pelatih Claude Puel tidak bisa menurunkan sejumlah pemain utamanya untuk menjamu Liverpool. Tercatat nama-nama seperti Sofiane Boufal, Charlie Austin, Jake Hesketh, Matt Targett, dan Jeremy Pied dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera.


Mengingat laga ini merupakan laga krusial, Puel kemungkinan akan menurunkan tim terbaiknya untuk meraih kemenangan atas The Reds. Dengan skema 4-3-3, Jay Rodriguez akan ditugaskan memimpin lini serang The Saints bersam,a dengan Dusan Tadic dan Nathan Redmond. Di lini pertahanan, Puel akan kembali menduetkan Jose Fonte dan Virgil van Dijk yang akan mengawal gawang Southampton yang dijaga oleh Fraser Forster.


Di kubu tim tamu, Jurgen Klopp datang ke Saint Mary Stadium dengan masalah cedera yang tidak kalah pelik. Nama-nama seperti Adam Bogdan, Danny Ings, Marko Grujic, James Milner, Jordan Henderson, Joel Matip, dan Philippe Coutinho diragukan bisa bermain pada laga ini karena masalah cedera yang menerpanya. Selain itu ia juga tidak bisa diperkuat oleh Sadio Mane yang harus membela negaranya di ajang Piala Afrika.


Belajar dari kesalahan di FA Cup akhir pekan lalu, Klopp kemungkinan akan menurunkan tim terbaiknya pada laga ini. Dengan skema 4-3-3, Klopp akan menurunkan trisula Roberto Firmino, Daniel Sturridge dan Adam Lallana untuk menjadi juru gedor mereka pada laga ini. Absennya sejumlah gelandang utama Liverpool membuat Klopp kemungkinan akan kembali memainkan Lucas Leiva di lini tengah mereka, sementara Simon Mignolet dipercaya akan kembali tampil sebagai starter pada laga ini.



Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Southampton (4-3-3): Forster; Bertrand, Van Dijk, Fonte, Soares; Ward-Prowse, Romeu, Clasie; Redmond, Rodriguez, Tadic


Liverpool (4-3-3): Mignolet; Moreno, Klavan, Lovren, Clyne; Wijnaldum, Can, Leiva; Firmino, Sturridge, Lallana


Statistik Kedua Tim

Head to Head

19/11/16  Southampton  0 - 0  Liverpool (EPL)

20/03/16  Southampton  3 - 2  Liverpool (EPL)     

03/12/15  Southampton  1 - 6  Liverpool (COC)     

25/10/15  Liverpool  1 - 1  Southampton (EPL)     

22/02/15  Southampton  0 - 2  Liverpool (EPL)


Lima Pertandingan Terakhir Southampton (M-K-K-K-K-S)

18/12/16  Bournemouth  1 - 3  Southampton (EPL)

29/12/16  Southampton  1 - 4  Tottenham Hotspur (EPL)     

31/12/16  Southampton  1 - 2  West Bromwich Albion (EPL)     

02/01/17  Everton  3 - 0  Southampton (EPL)     

07/01/17  Norwich City  2 - 2  Southampton (EPL)

 

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-M-M-S-S)

20/12/16  Everton  0 - 1  Liverpool (EPL)     

28/12/16  Liverpool  4 - 1  Stoke City (EPL)     

01/01/17  Liverpool  1 - 0  Manchester City (EPL)

02/01/17  Sunderland  2 - 2  Liverpool (EPL)     

08/01/17  Liverpool  0 - 0  Plymouth Argyle (FA Cup)


Prediksi Skor

Pertandingan leg pertama EFL Cup ini diprediksi menjadi salah satu laga yang sengit. Pasalnya kedua tim ini merupakan tim yang sama-sama menganut filosofi sepakbola menyerang sehingga jalannya pertandingan di Saint Mary Stadium ini diprediksi berjalan sengit.


Kondisi kedua tim jelang laga ini bisa dikatakan nyaris mirip, di mana keduanya sama-sama meraih rentetan hasil yang kurang memuaskan di beberapa minggu terakhir, dan beberapa pilar utama mereka mengalami cedera. Untuk itu sedikit sulit memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang pada laga leg pertama ini.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar