Wa


Selasa, 20 Desember 2016

Prediksi Inter Milan vs Lazio 22 Desember 2016

Prediksi Inter Milan vs Lazio 22 Desember 2016



Agen Bola Tangkas -Sebuah partai panas akan tersaji di Giornata 18 Serie A Musim ini. Dua tim kuda hitam di Serie A musim ini, yaitu Inter Milan dan Lazio akan saling berhadapan di Giuseppe Meazza pada Hari Kamis (22/12) dini hari nanti.


Kedua tim ini memang tengah mengalami nasib yang berbeda di ajang Serie A. Inter Milan yang dijagokan akan menjadi kandidat juara musim ini tengah kesulitan menemukan konsistensi sehingga mereka terpuruk di peringkat ketujuh, sedangkan Lazio yang kurang diperhitungkan di awal musim lalu malah tampil mengesankan di ajang Serie A, di mana mereka sukses menduduki peringkat empat klasemen sementara EPL.


Meski sempat mengalami awal yang berat, namun perlahan tapi pasti Inter Milan sudah mulai bangkit bersama Stefano Pioli. Kemenangan demi kemenangan dicatatkan oleh tim asal Kota Mode tersebut, di mana terakhir kali mereka menumbangkan tim kuda hitam Sassuolo dengan skor tipis 1-0. Oleh karenanya konsistensi Nerrazurri akan mendapat ujian yang berat pada pekan ini.


Inter Milan sendiri sejatinya punya catatan yang buruk saat jumpa Elang Ibukota ini. Pasalnya dalam enam pertemuan terakhir kedua tim, mereka hanya mampu memenangkan dua laga di antaranya, sedangkan Lazio memenangkan tiga laga lainnya, dan satu laga sisanya berakhir dengan hasil imbang.


Pada laga ini akan menjadi laga yang emosional bagi Antonio Candreva dan Stefano Pioli. Pasalnya kedua orang ini merupakan mantan punggawa Lazio, di mana Pioli dipecat kubu Il Aquilloti pada bulan April yang lalu, sedangkan Candreva baru saja menuntaskan kepindahannya ke Inter Milan dari Lazio pada musim panas lalu. Lazio sendiri wajib waspada dengan sosok Candreva, karena Winger 29 tahun ini sudah menjadi pahlawan penentu kemenangan Inter di pertandingan akhir pekan yang lalu dan ia berpotensi melakukan hal yang sama pada pertandingan ini.


Menjamu mantan klubnya di Giuseppe Meazza, Pioli dipastikan tidak bisa menurunkan beberapa pemain andalannya. Stevan Jovetic, Assane Gnokouri dan Gary Medel harus absen karena cedera, sedangkan Joao Mario dan Felipe Melo harus absen karena hukuman suspensi kartu.


Dengan kondisi tersebut, Pioli kemungkinan akan kembali melakukan eksperimen dengan skuatnya. Ia kemungkinan akan menurunkan skema 3-4-2-1, di mana ia akan memainkan Jeison Murillo, Joao Miranda, dan Danilo D'Ambrossio sebagai bek tengah, sedangakn Christian Ansaldi dan Antonio Candreva akan membantu serangan dan pertahan di sektor sayap, sedangkan Mauro Icardi dipercaya masih akan memimpin lini serang Il Nerrazurri pada laga ini.


Sedangkan di kubu tim tamu, Pelatih Simone Inzaghi dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti jelang laga ini. Hanya Patric satu-satunya pemain Lazio yang diragukan turun pada laga ini karena mengalami cedera, selebihnya seluruh punggawa Elang Ibukota ini siap mencuri poin di kota Milan.


Inzaghi sendiri nampaknya akan tetap memainkan skema 3-5-2 pada laga ini, di mana Ciro Immobille dan Keita Balde akan diturunkan di lini serang mereka, sedangkan Felipe Anderson dan Senad Lulic akan membantu di sektor sayap. Lucas Biglia akan berperan untuk mengatur aliran bola Lazio pada laga ini, sedangkan kiper veteran Federico Marchetti akan kembali dipercaya di bawah mistar gawang Biancocelesti.


Perkiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-4-2-1): Handanovic; Murillo, Miranda, D'Ambrossio; Ansaldi, Brozovic, Banega, Candreva; Eder, Perisic; Icardi


Lazio (3-5-2): Marchetti; Radu, De Vrij, Bastos; Lulic, Milinkovic-Savic, Biglia, Parolo, Anderson; Immobile, Keita


Statistik Kedua Tim

Head to Head

02/05/16  Lazio  2 - 0  Inter Milan (Serie A)    

21/12/15  Inter Milan  1 - 2  Lazio (Serie A)     

11/05/15  Lazio  1 - 2  Inter Milan (Serie A)     

22/12/14  Inter Milan  2 - 2  Lazio (Serie A)    

11/05/14  Inter Milan  4 - 1  Lazio (Serie A)


Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-K-M-M-M)

29/11/16  Inter Milan  4 - 2  Fiorentina (Serie A)     

03/12/16  Napoli  3 - 0  Inter Milan (Serie A)    

09/12/16  Inter Milan  2 - 1  Sparta Prague (UEL)    

12/12/16  Inter Milan  2 - 0  Genoa (Serie A)    

18/12/16  Sassuolo  0 - 1  Inter Milan (Serie A)

 

Lima Pertandingan Terakhir Lazio (M-M-K-M-M)

20/11/16  Lazio  3 - 1  Genoa (Serie A)    

27/11/16  Palermo  0 - 1  Lazio (Serie A)    

04/12/16  Lazio  0 - 2  AS Roma (Serie A)     

11/12/16  Sampdoria  1 - 2  Lazio (Serie A)    

19/12/16  Lazio  3 - 1  Fiorentina (Serie A)

 

Prediksi Skor

Pertandingan yang digelar di Giuseppe Meazza ini dipastikan akan berjalan dengan sengit. Kedua tim memiliki filosofi permainan yang cukup mirip sehingga kedua tim diprediksi akan tampil ngotot semenjak awal laga.


Jika menilik sejarah pertemuan kedua tim, maka Lazio akan menjadi tim yang diunggulkan memenangkan laga ini atas Inter. Akan tetapi pencapaian tersebut tidak terlepas dari sosok Stefano Pioli yang saat ini menjadi pelatih Inter Milan, sehingga Simone Inzaghi perlu mencari alternatif strategi lain karena Pioli kemungkinan besar sudah bisa membaca skema permainan Lazio pada laga ini.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar