Wa


Kamis, 29 Desember 2016

Prediksi Arsenal vs Crystal Palace 2 Januari 2017

Prediksi Arsenal vs Crystal Palace 2 Januari 2017



Agen Bola ibcbet - Raksasa EPL, Arsenal berpotensi besar untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen EPL pada akhir pekan ini. Namun The Gunners harus meraih kemenangan saat mereka menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium pada hari Senin (2/1) dini hari nanti.


Arsenal sendiri saat ini berada di peringkat ke 4 klasemen sementara EPL dengan raihan 38 Poin. Mereka tertinggal 9 poin dari sang pemuncak klasemen Chelsea, namun mereka hanya berselisih dua poin dari peringkat ketiga Manchester City yang mengoleksi 39 poin dan tertinggal 3 poin dari Liverpool yang berada di peringkat kedua dengan 40 poin.


Pada akhir pekan nanti Liverpool dan Manchester City akan saling berhadapan. Otomatis jika salah satu tim kehilangan poin, maka Arsenal bisa menggeser posisi mereka di klasemen. Untuk itu Arsene Wenger akan mewanti-wanti anak asuhnya untuk memenangkan laga kontra Crystal Palace akhir pekan nanti.


Meraih poin penuh atas Crystal Palace sendiri sejatinya bukan tugas yang berat bagi The Gunners. Pasalnya mereka tidak pernah tersentuh kekalahan di enam pertemuan terakhir mereka melawan The Eagles. Belum lagi tetangga mereka itu sedang berada dalam periode transisi di mana mereka punya manajer baru dalam tubuh Sam Allardyce sehingga Arsenal bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk naik peringkat di klasemen sementara EPL.


Kubu tuan rumah sendiri berada dalam kondisi yang kurang meyakinkan jelang laga ini. Pasalnya ada banyak sekali cedera yang menimpa tim asal London Utara ini di mana Kieran Gibbs, Shkodran Mustafi, Mathieu Debuchy, Santi Cazorla, Chuba Akpom, Per Mertesacker dan Danny Welbeck dipastikan absen pada laga ini karena cedera. Kondisi ini diperburuk dengan ketidakpastian kondisi Theo Walcott dan Alex Oxlade Chamberlain yang belum pulih sepenuhnya dari cedera.


Minimnya opsi untuk rotasi membuat Wenger kemungkinan besar akan menurunkan tim yang sama saat mereka menghadapi West Bromwich Albion pada boxing day lalu. Dengan skema 4-2-3-1, Olivier Giroud akan kembali menjadi starter pada laga ini di mana Alexis Sanchez akan digeser ke posisi sayap. Di lini tengah Wenger kemungkinan akan kembali menduetkan Francis Coquelin dan Granit Xhaka untuk mengatur aliran bola The Gunners sedangkan Petr Cech akan menjadi penjaga gawang mereka pada laga ini.


Setali tiga uang dengan tim tuan rumah, Crystal Palace juga punya masalah cedera yang tidak kalah pelik jelang laga ini. Tercatat Allardyce tidak bisa memainkan James McArthur, Joe Ledley, Bakary Sako, James TOmkins, Connor Wickham, Steve Madanda, Jonathan Benteke, Pape Souare, dan Loic Remy yang mengalami cedera. Kondisi ini semakin diperparah dengan suspensi Damien Delaney yang mendapat akumulasi kartu kuning.


Big Sam sendiri kemungkinan tidak akan mengganti susunan pemainnya jelang laga ini, di mana Christian Benteke masih menjadi andalannya sebagai juru gedor The Eagles pada laga ini. Yohan Cabaye dan Mathieu Flamini diprediksi akan kembali starter di lini tengah mereka, sedangkan Zeky Fryers kemungkinan besar akan disulap menjadi bek tengah dadakan mengingat badai cedera yang menimpa di lini pertahanan mereka.


Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Koscielny, Paulista, Bellerin; Xhaka, Coquelin; Sanchez, Ozil, Iwobi; Giroud


Crystal Palace (4-2-3-1): Hennessey; Ward, Fryers, Dann, Kelly; Cabaye, Flamini; Zaha, Puncheon, Townsend; Benteke


Statistik Kedua Tim

Head to Head

17/04/16  Arsenal  1 - 1  Crystal Palace (EPL)     

16/08/15  Crystal Palace  1 - 2  Arsenal (EPL)     

21/02/15  Crystal Palace  1 - 2  Arsenal (EPL)     

17/08/14  Arsenal  2 - 1  Crystal Palace (EPL)     

03/02/14  Arsenal  2 - 0  Crystal Palace (EPL)


Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-M-K-K-M)

07/12/16  FC Bâsel  1 - 4  Arsenal (UCL)     

10/12/16  Arsenal  3 - 1  Stoke City (EPL)     

14/12/16  Everton  2 - 1  Arsenal (EPL)     

19/12/16  Manchester City  2 - 1  Arsenal (EPL)     

26/12/16  Arsenal  1 - 0  West Bromwich Albion (EPL)

 

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace (M-S-K-K-S)

03/12/16  Crystal Palace  3 - 0  Southampton (EPL)

10/12/16  Hull City  3 - 3  Crystal Palace (EPL)     

15/12/16  Crystal Palace  1 - 2  Manchester United (EPL)

17/12/16  Crystal Palace  0 - 1  Chelsea (EPL)     

26/12/16  Watford  1 - 1  Crystal Palace (EPL)


Prediksi Skor

Laga yang digelar di Emirates Stadium ini diprediksi akan berjalan dengan tensi sedang. Pasalnya kedua tim tengah mengalami badai cedera yang cukup parah sehingga mereka tidak akan bermain dengan resiko tinggi mengingat jadwal padat yang tengah mereka hadapi di Inggris.


Secara keseluruhan Arsenal masih difavoritkan untuk memenangkan laga ini. Selain karena mereka berperan sebagai tuan rumah, anak asuh Arsene Wenger ini jauh lebih konsisten daripada The Eagles, apalagi tetangga mereka itu tengah berganti pelatih sehingga butuh waktu untuk transisi dari Alan Pardew ke Sam Allardyce.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar