Wa


Selasa, 27 Desember 2016

Hasil Pertandingan Arsenal vs West Brom: Skor 1-0

Hasil Pertandingan Arsenal vs West Brom: Skor 1-0




Agen Bola Tangkas - Giroud Tentukan Kemenangan Arsenal atas West Brom


Arsenal bersusah payah untuk mengalahkan West Brom di Emirates Stadium, Senin (26/12). Olivier Giroud yang bermain sejak menit awal untuk pertama kalinya musim ini menjadi penentu kemenangan dengan skor 1-0.


Gol penentu tersebut baru terjadi ketika pertandingan hampir memasuki menit akhir. Giroud membobol gawang Ben Foster ketika pertandingan sudah menginjak menit ke-87.


Sejak menit awal, Arsenal sejatinya sudah mengurung pertahanan West Brom. Namun kokohnya pertahanan yang dibangun Jonny Evans cs. membuat penyerang Arsenal kesulitan membobolnya.


Peluang cukup berarti bagi Arsenal untuk membobol gawang tim tamu baru terjadi menit 33. Tapi Foster masih bisa menyelamatkan gawangnya dari tembakan yang dilakukan Alexis Sanchez.


Gawang Foster kembali terancam di menti 39. Tapi hingga babak pertama selesai, West Brom masih mampu menahan gempuran-gempuran peluru Arsenal.


Di babak kedua, Arsenal melanjutkan dominasinya atas West Brom. Meskipun terjadi peluang pada menit 50 untuk Arsenal, skor masih saja imbang 0-0 sejauh ini.


Foster memang bisa dikatakan menjadi pahlawan untuk kubu West Brom dalam pertandingan ini. Beberapa kali ia bisa menyelamatkan gawangnya dari ancaman yang diberikan Arsenal.


Sayangnya, pada menit 87, Foster harus kecewa melihat gawangnya yang dijaga sejak menit awal harus kebobolan. Gol yang membuat skor berubah menjadi 1-0 ini bermula dari umpan lambung Mesut Ozil. Giroud yang sudah menunggu di dalam kotak penalti, melanjutkannya ke pojok gawang Foster dengan sundulan memanfaatkan postur tubuhnya yang jangkung.


Tertinggal satu gol, membuat pertahanan West Brom agak lengah. Arsenal pun semakin semangat mencari gol kedua. Aaron Ramsey hampir saja menggandakan kedudukan di menit-menit akhir tapi hingga peluit panjang berbunyi skor 1-0 tetap bertahan untuk kemenangan Arsenal.


Dengan kemenangan ini, Arsenal kini mengemas 37 poin di peringkat tiga. Namun demikian, jumlah tersebut belum mampu menggeser Liverpool dari posisi kedua.


Susunan Pemain:

ARSENAL (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Gabriel, Koscielny, Gibbs (Montreal 71); Coquelin (Ramsey 74), Xhaka; Sanchez, Ozil, Iwobi (Perez 71); Giroud.

WEST BROM (4-2-3-1): Foster; Dawson, McAuley, Evans, Nyom; Yacob, Fletcher; Phillips, Chadli (McClean 62), Brunt; Rondon (Robson-Kanu 80).


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar