Wa


Sabtu, 26 November 2016

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Antara Real Madrid vs Sporting Gijon 26 November 2016

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Antara Real Madrid vs Sporting Gijon 26 November 2016

Agen Bola ibcbet -Raksasa La Liga, Real Madrid bertekad untuk memantapkan posisi mereka di puncak klasemen La Liga musim ini. Untuk itu kubu Los Blancos akan membidik poin penuh saat menjamu Sporting Gijon di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (26/11) malam nanti.


Kemenangan atas Atletico Madrid akhir pekan lalu menjadi berkah tersendiri bagi anak asuh Zinedine Zidane. Pasalnya tiga poin itu semakin memperlebar jarak mereka dengan rival mereka, Barcelona yang tertahan saat menghadapi Malaga. Dengan selisih 4 poin, Real Madrid kokoh di puncak klasemen sehingga mereka akan berusaha untuk mempertahankan jarak ini dari kejaran rival mereka pada akhir pekan nanti.


Calon lawan mereka pada akhir pekan nanti adalah Sporting Gijon. Semenjak promosi kembali ke La Liga, anak asuh Abelardo Fernandez itu belum sekalipun mengalahkan El Real. Malah terakhir kali kedua tim bertemu di awal tahun lalu, mereka harus rela menjadi bulan-bulanan Cristiano Ronaldo saat mereka dibantai dengan skor 5-0.


Kemungkinan Madrid untuk meraih poin penuh pada akhir pekan ini semakin besar jika melihat performa tim lawan. Selama 12 pekan La Liga berlangsung, Gijon hanya mampu menang dua kali, alhasil mereka saat ini berada dalam zona degradasi. Dalam lima pertandingan terakhir Gijon juga tidak mampu meraih satupun kemenangan sehingga ada angin segar bagi El Real untuk memenangkan laga ini.


Menjamu tamunya di Bernabeu, Zinedine Zidane dipastikan tidak akan diperkuat oleh Gareth Bale, Alvaro Morata dan Toni Kroos yang mengalami cedera. Marcelo dan Pepe kondisinya juga cukup meragukan untuk turun pada akhir pekan nanti.


Dengan kondisi cedera tersebut, Zidane kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 di mana Lucas Vazquez akan mengisi posisi Bale di sektor sayap kanan. Mateo Kovacic diprediksi akan berduet dengan Luka Modric di lini tengah El Real, sedangkan Raphael Varane masih akan mengisi posisi Pepe bersama dengan Sergio Ramos di jantung pertahanan Los Blancos.


Di kubu tim tamu, pelatih Fernandez dipastikan tidak bisa memainkan Dani Ndi, Alberto Lora dan Jean-Sylvain Babin karena cedera. Burgui juga tidak bisa dimainkan pada laga ini, karena ada klausul dalam kontrak peminjamannya yang tidak memperbolehkan dirinya bermain menghadapi tim asalnya, Real Madrid.


Dengan skema 4-4-2, duet Borja Viguera dan Duje Cop akan ditugaskan untuk melancarkan serangan ke lini pertahanan Madrid, sedangkan Nacho Cases dan Sergio Alvarez akan mengatur aliran bola Gijon sepanjang pertandingan.Ivan Cuellar juga dipredikis akan kembali mengawal gawang Gijon di mana ia akan dilindungi oleh dua bek tangguh Fernando Amorebieta dan Jorge Mere.


Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-2-3-1): Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Danilo; Kovacic, Modric; Ronaldo, Isco, Vazquez; Benzema


Sporting Gijon (4-4-2): Cuellar; Canella, Mere, Amorebieta, Lillo; Lopez, Alvarez, Cases, Carmona; Viguera, Cop

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar