Wa


Jumat, 25 November 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Chelsea vs Tottenham 27 November 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Chelsea vs Tottenham 27 November 2016

Agen Bola ibcbet -Menang enam kali berturut-turut di Premier League, membuat Chelsea menjadi lawan yang sulit untuk Tottenham pada akhir pekan nanti. The Lilywhites hanya mampu menang dua kali dalam enam laga terakhir mereka tapi belum terkalahkan sejauh musim ini di Premier League.


Diego Costa juga dapat menjadi ancaman bagi Hugo Lloris cs. lantaran performanya sejauh ini, striker timnas Perancis itu sudah mencetak gol dalam tiga laga berturut-turut untuk Chelsea. Begitu juga dengan Eden Hazard, yang juga akan menjadi momok bagi lini pertahanan Spurs, penyerang sayap timnas Belgia itu sudah mencetak empat gol dalam lima laga terakhir Premier League kontra Tottenham, termasuk satu gol dalam pertemuan Mei lalu ketika dia memberikan titel juara musim 2015/16 untuk Leicester City.


Sementara itu, Tottenham Hotspur baru saja kembali meraih kemenangan usai bermain imbang dalam empat laga Premier League berturut-turut. Kemenangan 3-2 atas West Ham United akhir pekan lalu menjadi yang pertama kali untuk tim asuhan Mauricio Pochettino sejak mereka mengalahkan Manchester City 2-0 di awal Oktober lalu.


Kembalinya Harry Kane telah menjadi sesuatu yang sangat penting untuk the Lilywhites, dengan tiga gol dalam dua laga terakhirnya di Premier League dan dia telah melepaskan 21 tendangan sejauh ini. Nampaknya Kane akan kembali diandalkan oleh pelatih asal Argentina itu, guna meraih dua kemenangan beruntun untuk pertama kalinya.


Data dan Fakta Kedua Tim:


– Chelsea telah memenangkan lebih banyak laga Premier League kontra Tottenham Hotspur ketimbang lawan lain di kompetisi ini, sebanyak 25 kemenangan.


– Tottenham sudah tidak pernah menang dalam 29 laga terakhir mereka di Stamford Bridge di semua kompetisi, imbang 11 kali dan 18 kali kalah.


– Spurs hanya menikmati empat kemenangan atas Chelsea di Premier League.


– Eden Hazard telah mencetak gol dalam laga musim lalu di bulan Mei, gol tersebut menentukan Leicester sebagai juara Premier League musim 2015/16.


– Dalam pertemuan terakhir dengan Chelsea, Spurs telah mendapat sebanyak sembilan kartu kuning, rekor terbanyak dalam sejarah Premier League.


– Harry Kane telah mencetak tiga gol dan memberikan satu assist dalam tiga laga terakhirnya kontra Chelsea.


– Dari para pemain yang telah memainkan lebih dari 10 derby London di Premier League, Harry Kane memiliki rekor mencetak gol terbaik, yaitu hampir mencetak setidaknya satu gol setiap laga.


– Cesc Fabregas telah memberikan 11 assist kontra Spurs, jika mampu mencatatkan satu assist lagi, dia akan menyamai raihan legendaris Manchester United, Ryan Giggs, sebanyak 12 assist kontra Manchester City dan Newcastle.


– Dalam tiga laga terakhir mereka di Premier League, Chelsea hanya membiarkan lawan-lawan mereka melepaskan dua tendangan ke gawang, sementara mereka mampu menciptakan 19 peluang mencetak gol.


– Chelsea juga belum pernah kebobolan dalam enam laga terakhir mereka di Premier League.


– Dalam laga ini, the Blues tidak dapat memainkan Marko van Ginkel yang masih belum pulih dari cedera lutut.


– Sementara Tottenham Hotspur tidak bisa memainkan Ben Davies (cedera engkel), Erik Lamela (cedera paha), Toby Alderweireld (cedera lutut), yang masih menjalani pemulihan dari cederanya masing-masing.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar