Wa


Minggu, 27 November 2016

Hasil Pertandingan Liga Inggris Antara Liverpool vs Sunderland 26 November 2016

Hasil Pertandingan Liga Inggris Antara Liverpool vs Sunderland 26 November 2016

Agen Bola ibcbet -Liverpool baru bisa mencetak gol di 15 menit terakhir pertandingan untuk bisa mengakhiri perlawanan alot Sunderland.

Liverpool berhasil kembali ke jalur kemenangan di Liga Primer Inggris setelah sukses menaklukkan Sunderland 2-0 di Anfield, Sabtu (26/11) malam WIB.


Meski terlihat menang meyakinkan, hasil ini diraih dengan susah payah mengingat The Reds baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-75 melalui striker pengganti Divock Origi sebelum menggandakan keunggulan lewat penalti James Milner di masa injury time.


Raupan tiga poin ini membawa armada Jurgen Klopp langsung naik ke urutan teratas klasemen, menggeser Manchester City yang beberapa jam sebelumnya mengalahkan Burnley 2-1. Namun, Liverpool berpotensi tergusur mengingat Chelsea masih menyimpan satu laga kontra Tottenham Hotspur.


Disaksikan langsung oleh legenda hidup Steven Gerrard yang baru saja gantung sepatu, Liverpool mengawali laga ini dengan kontrol penuh. Liverpool terus menekan dari segala sisi, namun lini belakang Sunderland yang disiplin membuat tim tuan rumah sulit menemukan celah untuk menciptakan peluang berbahaya.


Di menit ke-14 misalnya, Georginio Wijnaldum mampu menuntaskan umpan Jordan Henderson, namun tembakannya berhasil ditangkap oleh Jordan Pickford. Sunderland bahkan mampu mengancam di menit ke-18 ketika Loris Karius harus berjibaku untuk menggagalkan sontekan Steven Pienaar yang sudah berhadapan di depan gawang.


Berulang kali Liverpool berupaya menembus pertahanan ketat Sunderland, namun tidak ada yang benar-benar sampai membuat repot Pickford. Yang lebih mengecewakan, The Reds harus kehilangan Philippe Coutinho di pertengahan babak pertama akibat mengalami cedera engkel dan terpaksa digantikan Divock Origi. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.


Seusai jeda, Liverpool masih tampil dengan pola yang sama, namun Sunderland juga tetap menjaga soliditas di lini belakang. Liverpool memang tidak kesulitan membongkar pertahanan tim tamu, namun sekali lagi penyelesaian akhir mereka yang kurang efektif membuat gol sulit tercipta, seperti tembakan dari Roberto Firmino dan Emre Can di 20 menit pembuka babak kedua.


Liverpool sempat dibuat was-was ketika Sunderland membuat kemelut di kotak penalti Liverpool di menit ke-69, namun berhasil diamankan. Berselang beberapa menit, Henderson melepaskan tembakan bebas yang hanya melebar tipis dari mulut gawang.


Pada akhirnya, publik Anfield bersukacita di menit ke-75 berkat aksi Origi. Menerima umpan Henderson, Origi bergerak dari sayap untuk melakukan cut-inside sebelum melepaskan tembakan cantik yang tidak bisa dijangkau Pickford. Gol ini memberikan kelegaan luar biasa bagi mereka. Di 15 menit terakhir, Liverpool menerapkan permainan disiplin untuk mengamankan keunggulan ini.


Di menit ke-89, Liverpool mendapat kesempatan emas untuk menggandakan skor ketika Ibrahim Ndong melakukan pelanggaran terlambat kepada Sadio Mane di kotak terlarang. James Milner tanpa ampun mengeksekusi penalti ini dengan mengecoh Pickfrod sekaligus menutup laga dengan skor ideal 2-0.


 


Susunan Pemain:


Liverpool (4-3-3): Karius; Clyne, Matip, Lovren, Milner; Wijnaldum (Woodburn 92’), Henderson, Can; Mane, Firmino (Lucas 89’), Coutinho (Origi 34’). 


Cadangan: Mignolet, Moreno, Ejaria, Klavan. 


Sunderland (4-4-2): Pickford; Jones, Kone, O'Shea, Van Aanholt; Pienaar (Gooch 79’), Denayer, Ndong, Watmore (Januzaj 79’); Anichebe, Defoe. 


Cadangan: Mannone, Larsson, Khazri, Manquillo, Love. 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar