Wa


Minggu, 30 Oktober 2016

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Malaga: 4-2

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Malaga: 4-2





Agen Bola Tangkas - Gameiro dan Carrasco Benamkan Malaga


Kevin Gameiro dan Yannick Ferreira Carrasco masing-masing mencetak dua gol untuk membantu Atletico Madrid menang 4-2 atas Malaga di Vicente Calderon (30/10), dalam laga jornada ke-10 La Liga.


Atletico hanya butuh waktu tujuh menit untuk mencetak gol pertama. Berawal dari operan akurat yang dilepaskan oleh Antoine Griezmann, Yannick Ferreira Carrasco sukses memperdaya Carlos Kameni dengan tendangan di dalam kotak penalti dan membawa tim tamu unggul 1-0.


Tujuh belas menit berselang, Kevin Gameiro menggandakan keunggulan Atletico. Kone melakukan kesalahan dengan menanduk bola ke area pertahanannya sendiri dan menciptakan situasi berbahaya. Camacho coba membuangnya, namun justru membuat bola mengarah ke Gameiro. Pemain Prancis lantas dengan mudah melakukan finishing untuk menaklukkan Kameni.


Namun Malaga cuma perlu waktu tujuh menit untuk mencetak gol balasan. Kali ini gol tercipta oleh Sandro, yang melepaskan tendangan bebas nan akurat dari jarak 5 meter dan dengan sukses menjebol gawang Jan Oblak.


Satu menit jelang berakhirnya babak pertama, Atletico membuat gol ketiga mereka. Dengan menggunakan kepalanya, Griezmann mengarahkan bola ke sisi dalam lapangan, ke arah laju lari Gameiro.  Bomber Prancis sukses mengatasi pegawalan Kone dan melakukan finishing dengan tenang untuk membawa Los Rojiblancos unggul 3-1.


Babak pertama kemudian berakhir tanpa ada gol tambahan.


Pada menit ke-54, Correa melepaskan umpan silang yang menembus barisan pertahanan Malaga dengan mulus. Diego Godin coba melepaskan diving header, namun bola hanya beberapa senti melewati kepala sang bek.


Sepuluh menit kemudian, Malaga mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol Camacho Barnola. Pemain berusia 26 tahun menunjukkan determinasi luar biasa untuk memanfaatkan bola hasil umpan Castro dengan maksimal, dan kemudian melepaskan tandukan keras dari jarak dekat yang sanggup menaklukan Oblak.


Menit ke-74, Malaga hampir saja kembali tertinggal dua gol, anda Mandanda tidak membuat penyelamatan krusial setelah Carrasco melepaskan tendangan bebas yang cukup berbahaya dan mengarah ke sudut gawang Boquerones.


Empat menit menjelang berakhirnya waktu normal pertandingan, Carrasco mencetak gol keduanya untuk membuat Atletico unggul 4-2. Pemain Belgia melepaskan tembakan mendatar ke sudut kiri gawang dan tak mampu dijangkau oleh Kameni, setelah sebelumnya sukses lepas dari penjagaan Ricca.


Dan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga, tak ada lagi gol tambahan tercipta. Atletico menang 4-2 dan hasil ini membuat tim asuhan Diego Simeone untuk sementara naik ke posisi runner-up klasemen La Liga dengan 21 angka dari 10 pertandingan.


Susunan Pemain Kedua Tim


Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Savic, Godin, Luis, Gaitan (31' Correa), Gabi, Saul, Carrasco, Gameiro (65' Mendes), Griezmann (61" Hernandez).


Malaga: Kameni, Rosales, Kone (63' En Nesyri), Villanueva, Ricca, Pablo (72' Valente), Camacho, Jony (59' Acosta), Castro, Juan Carlos, Sandro.


Statistik Pertandingan


Tembakan tepat sasaran: 7-2

Tembakan meleset: 5-2

Penguasaan bola: 56% - 44%

Tendangan sudut: 6-2

Offside: 1-1

Pelanggaran: 8-9

Kartu kuning: 3-5.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar