Wa


Jumat, 30 September 2016

Prediksi Pertandingan Premier League Antar Manchester United vs Stoke City 2 Oktober 2016

Prediksi Pertandingan Premier League Antar Manchester United vs Stoke City 2 Oktober 2016 


Agen Bola ibcbet -Manchester United baru saja kembali meraih kemenangan di Liga Inggris, dan akan menargetkan poin penuh saat menjamu Stoke City di Old Trafford pada hari Minggu. United baru saja mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka di Liga Inggris dengan kemenangan 4-1 atas juara bertahan Leicester City pada akhir pekan lalu di Old Trafford.

Sementara Stoke, yang sedang mengalami performa buruk diawal musim ini akan berusaha untuk setidaknya mencuri satu poin di Old Trafford yang terkenal angker bagi tim-tim sekaliber mereka, tim asuhan Mark Hughes itu belum meraih kemenangan sejauh ini dengan dua kali imbang dan kalah sebanyak empat kali.

Target kembali menang di Liga Inggris, Jose Mourinho nampaknya masih akan mempercayakan striker tunggal kepada pemain kesayangannya Zlatan Ibrahimovic -yang sudah mencetak empat gol-, dan masih diragukan apakah the Special One akan memainkan kapten klub Wayne Rooney sebagai starter, sementara pemain muda Marcus Rashford diklaim akan memulai pertandingan sebagai penyerang sayap pada hari Minggu nanti.

Sementara Stoke sendiri diyakini masih kebingungan untuk menentukan starting line-up mereka di Old Trafford, dengan masih cederanya kiper utama musim lalu, Jack Butland, yang membuat tim harus merasakan empat kekalahan dari enam laga pembuka. Lee Grant yang menggantikan Butland digawang Stoke City tidak mampu tampil bagus, dengan jumlah kebobolan 15 gol diawal musim ini. Namun Stoke bisa bernafas lega setelah pemain sayap Xherdan Shaqiri dapat dimainkan dalam laga ini.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Kedua tim tercatat sudah bertemu sebanyak 75 kali, dimana jelas terlihat Manchester United lebih mendominasi dengan 36 kemenangan, 22 kali imbang dan 17 kali harus menelan kekalahan dari Stoke City.

– Bermain di Theatre of Dream, Manchester United berhasil menang 22 kali, 11 kali imbang dan hanya empat kali menelan kekalahan.

– Sebelum menang 4-1 atas Leicester City pekan lalu, pasukan Jose Mourinho mengalami tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi, dua kekalahan di Liga Inggris dan sekali kalah di Europe League.

– Manchester United boleh saja lebih kuat, namun Stoke City mampu menang dua kali atas mereka dalam lima pertandingan terakhir.

– Stoke City mampu mengamankan tiga poin kontra United untuk terakhir kalinya pada tanggal 26 Desember 2015, dalam laga kandang mereka dengan skor akhir 2-0. Dua gol dicetak oleh Bojan Krkic dan Marko Arnautovic.

Stoke City: Butland (GK), E. Pieters, Johnson, Shawcross, G. Cameron (C. Adam 75′), Wollscheid, Affelay, G. Whelan (van Ginkel 46′), Shaqiri (M. Diouf 65′), Bojan, M. Arnautovic

Manchester United: De Gea (GK), Smalling, P. Jones, Carrick, Young, Fellaini, Mata, D. Blind, Ander Herrera (A. Pereira’), Depay (W. Rooney 46′), Martial

– Diawal musim ini, gawang David De Gea hanya kebobolan tujuh gol, berbanding terbalik dengan Stoke City yang merupakan tim paling sering kebobolan (15 gol) nomor dua setelah West Ham United (16 gol).

– Barisan depan United cukup produktif diawal musim ini, dengan Zlatan Ibrahimovic yang sudah mencetak empat gol, Rashford tiga gol dan Juan Mata dua gol, sementara Paul Pogba dan Wayne Rooney sama-sama baru mencetak satu gol.

– Manchester United dipastikan tidak akan diperkuat oleh Luke Shaw, Mkhitaryan, Anthony Martial dan Phil Jones yang masih cedera.

– Sementara Stoke City tidak akan diperkuat oleh Jack Butland, Stephan Ireland dan Ibrahim Affelay.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar