Wa


Rabu, 28 September 2016

Prediksi Pertandingan Liga Champions FC Rostov vs PSV Eindhoven 29 September 2016

Prediksi Pertandingan Liga Champions FC Rostov vs PSV Eindhoven 29 September 2016


Agen Bola Ibcbet - Match day ke-2 Liga champions grup D, Rostov mencari kemenangan perdana di ajang UCL dalam sejarah klub kala menjamu PSV Eindhoven  yang akan berlangsung di Stadion Olimp 2 pada hari Kamis, 29 September 2016, dinihari WIB.


Rostov telah melakukan lebih dari cukup dalam debut Liga Champions mereka. Mereka baru lolos ke Liga Europa untuk pertama kalinya dua musim lalu dan tidak bisa berhasil melewati putaran Playoff , tetapi mereka telah berhasil sampai ke tahap grup Liga Champions melawan segala rintangan musim ini.


Mereka mengalahkan Anderlecht 4-2 agregat di pertandingan pertama yang pernah dimainkan klub di Liga Champions dan kemudian menggulung mantan juara Ajax dengan kemenangan agregat 5-2 untuk mencapai babak grup. Namun begitu dalam pertandingan grup pertama mereka, Rostov sidebutan harus dihancurkan dengan skor 5-0 oleh raksasa Bayern Munich yang tentunya sudah banyak diprediksikan.


Kekalahan 5-0 ini memang membuat mereka menurun di liga domestik dimana mereka kalah dalam dua pertandingan mereka berikutnya melawan Krasnodar dan Dinamo Moskow, tetapi mereka berhasil bangkit dengan meraih kemenangan 1-0 di kandang Lokomotiv Moskow pada hari Sabtu.


PSV belum menjalani start yang lumayan bagus musim ini. Pasukan Cocu memulai dengan kemenangan Piala Super Belanda atas Feyenoord dan kemudian meraih empat kemenangkan dan sekali seri dalam lima pertandingan awal Eredivisie mereka.


Kekalahan 1-0 di kandang Atletico Madrid dalam memulai kampanye Liga Champions, diikuti kekalahan kandang melawan rival Feyenoord. Namun PSV telah berhasil memenangkan dua laga terakhirnya.


Kekalahan ini di kandang Atletico Madrid telah menghambat harapan  mereka lolos dimana Bayern Munich dan Atletico Madrid adalah favorit grup ini untuk ke babak knock out.


Kedua pertandingan kandang Rostov di Liga Champions tercipta banyak gol, dengan hasil imbang 2-2 di kandang atas Anderlecht dan 4-1 menghancurkan Ajax. Secara keseluruhan, empat dari tujuh laga kandang mereka musim ini telah melihat setidaknya tiga gol, termasuk dua pertandingan Liga Champions.


Tak ada kendala cedera tuan rumah, so Poloz dan Azmoun menjadi andalan tuan rumah dengan Granat dan Erokhin menjadi duo dinamo lapangan tengah. Sementara tim tamu punya De Jong dan Narshing didepan dengan Cuadrado seperti biasa menjadi jendral lapangan tengah.


Prediksi laga, laga ini kami prediksikan akan berakhir dengan hasil seri dua-dua.


Head to head Rostov vs PSV Eindhoven:


belum ada data pertandingan


Lima Pertandingan Terakhir Rostov:


25 Sep 2016 (LPR) Rostov 1 – 0 Lokomotiv Moskva

21 Sep 2016 (LCR) Dinamo Moskva4 – 0 Rostov

19 Sep 2016 (LPR) Krasnodar 2 – 1 Rostov

14 Sep 2016 (PLC) Bayern München 5 – 0 Rostov

10 Sep 2016 (LPR) Rostov 2 – 1 Krylya Sovetov Samara


Lima Pertandingan Terakhir PSV Eindhoven:


25 Sep 2016 (PLB) Excelsior 1 – 3 PSV Eindhoven

21 Sep 2016 (KNB) PSV Eindhoven 4 – 0 Roda

18 Sep 2016 (PLB) PSV Eindhoven 0 – 1 Feyenoord

14 Sep 2016 (KNB) PSV Eindhoven 0 Р1 Atl̩tico Madrid

11 Sep 2016 (PLB) Nijmegen 0 – 4 PSV Eindhoven



Prediksi susunan pemain Rostov vs PSV Eindhoven:


Rostov: Dzhanaev; Terentjev, Mevlja, Cesar Navas, Granat, Kalachev; Erokhin, Gatcan, Noboa; Azmoun, Poloz.


PSV Eindhoven: Zoet; Brenet, Isimat, Moreno, Willems; Propper, Hendrix, Schwaab, Guardado; Narsingh, De Jong.




0 komentar:

Posting Komentar