Wa


Kamis, 29 September 2016

Prediksi Pertandingan Hull City vs Chelsea 1 Oktober 2016

Prediksi Pertandingan Hull City vs Chelsea 1 Oktober 2016 


Agen Bola Tangkas Kemenangan menjadi target kedua tim dalam pertemuan kali ini, mengingat kedua tim sama-sama menuai kekalahan di laga terakhir mereka di Liga Inggris.

Baik Hull City maupun Chelsea keduanya sedang dalam performa yang sangat tidak konsisten di awal musim ini. Dengan Hull yang harus mengakui kekuatan Liverpool dilaga sebelumnya yang berakhir dengan kekalahan besar 5-1, sedangkan Chelsea harus takluk di Emirates Stadium tiga gol tanpa balas.

Berambisi kembali meraih kemenangan, Antonio Conte nampaknya akan dipusingkan dengan starting line-up yang harus dia turunkan dalam laga ini. Dimana Thibaut Courtois yang sejauh ini menjadi pilihan pertama sang pelatih tampil cukup mengecewakan dengan jumlah kebobolan sembilan gol dalam enam laga pembuka musim ini. David Luiz yang merupakan pemain anyar dari Paris Saint-Germain dimusim panas lalu juga tak kunjung kompak di jantung pertahanan bersama Gary Cahill. Namun dibarisan depan, Diego Costa dipastikan bermain, dia sudah mencetak lima gol dari enam laga.

Sementara Mike Phelan, nampaknya akan kembali memasang David Marshall meskipun kiper asal Skotlandia itu langsung kebobolan lima gol saat dimainkan kontra Liverpool pekan lalu. Duet dijantung pertahanan kemungkinan akan diisi oleh Jake Livermore dan Curtis Davies.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Kedua tim tercatat memiliki pertemuan sebanyak 9 kali, dimana Chelsea berhasil mengamankan tujuh kemenangan, dua hasil imbang, Hull City belum pernah menang dari Chelsea.

– Dari dua pertemuan kandang-tandang Liga Inggris musim lalu, Chelsea berhasil memenangkan keduanya, dimana yang terakhir Chelsea berhasil menang 2-3 di KCOM Stadium.

Hull City: A. McGregor (GK), M. Dawson, McShane, A. Bruce, A. Robertson (S. Aluko 81′), Ahmed El Mohamady, D. Meyler (S. Quinn 80′), J. Livermore, G. Ramires (80′), N’Doye, A. Hernandez

Chelsea: T. Courtois (GK), J. Terry, G. Cahill, Filipe Luis, B. Ivanovic, Fabregas, Willian (K. Zouma 80′), Ramires (Oscar 61′), N. Matic, E. Hazard, Diego Costa (L. Remy 75′)

– Dari total sembilan pertemuan kedua klub, Chelsea sukses membobol gawang Hull sebanyak 19 gol, sementara Hull hanya mampu membalas empat gol.

– Bermain sebagai tim tuan rumah, Hull City hanya mampu bermain imbang sekali dan merasakan empat kekalahan.

– Hull City dan Chelsea masing-masing telah dikalahkan oleh dua tim yang sama di dua laga terakhir Liga Inggris, yaitu Arsenal dan Liverpool.

– Setelah tampil mengesankan diawal musim dengan tiga kemenangan beruntun, performa Chelsea kian menurun, dengan sekali imbang dan dua kali kalah dalam tiga laga terakhir.

– Diego Costa masih menjadi andalan lini depan Chelsea, tercatat pemain timnas Spanyol itu sudah mencetak lima gol sejauh ini ditengah keterpurukan performa klubnya.

– Sementara Hull, nampaknya masih akan mempercayakan posisi striker tunggal kepada Abel Hernandez, meskipun striker asal Uruguay itu baru mencetak satu gol sejauh ini.

– Di awal musim ini, Hull City telah mengamankan dua kemenangan, imbang sekali dan tiga kali kalah, tim asuhan Mike Phelan berada diurutan ke-14 saat ini.

– Dari tiga kekalahan Hull dimusim ini, mereka hanya kalah dari tim-tim besar Inggris seperti Manchester United, Arsenal dan Liverpool.

– Kedua tim sama-sama memiliki pertahanan yang buruk diawal musim ini, dengan Hull yang sudah kebobolan 12 gol sedangkan Chelsea kebobolan sembilan gol.

– Chelsea masih belum bisa diperkuat oleh sang kapten John Terry yang mengalami cedera engkel, ditambah Kurt Zouma yang belum pulih cedera ACL.

– Sedangkan Hull tidak dapat memainkan Alex Bruce, Odubajo, Michael Dawson dan Allan McGregor yang mengalami cedera, sementara El Mohamady harus menjalani larangan bermain setelah kartu merah saat kontra Liverpool.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar