Wa


Jumat, 23 September 2016

Prediksi Pertandingan Antar Manchester United vs Leicester City 24 September 2016

Prediksi Pertandingan Antar Manchester United vs Leicester City 24 September 2016 

Agen Bola ibcbet -Manchester United akan menjamu juara bertahan Premier League, Leicester City, di pekan keenam yang akan berlangsung pada hari Sabtu (24/9). Biasanya, jika pertemuan ini digelar di Old Trafford, MU sulit terkalahkan. Terakhir kali Leicester menang di kandang MU sudah terjadi pada tahun 1998 silam.

Dalam pertemuan ini, MU sangat membutuhkan kemenangan jika tak ingin dipandang sebelah mata lagi. Pasalnya, dalam dua laga terakhir di Premier League, tim besutan Jose Mourinho tersebut selalu menelan kekalahan.

Di laga terakhir, MU meraih kemenangan atas Northampton di dalam kompetisi EFL Cup. Kemenangan ini sekaligus memutus rantai kekalahan tiga kali beruntun di semua kompetisi. Namun konsistensi performa MU akan kembali diuji saat menghadapi Leicester nanti.

Bisa dipastikan Mourinho akan menurunkan tim terbaiknya dalam pertandingan ini. Para pemain yang diberi waktu istirahat saat menghadapi Northampton atau yang bermain bagus, diperkirakan akan turun sejak menit awal.

Wayne Rooney yang akhir-akhir ini bermain buruk, sepertinya tak akan menjadi starter. Luke Shaw yang dinilai bermain buruk oleh Mourinho ketika kalah dari Watford pekan lalu, diragukan karena mengalami masalah pada pahanya.

Ibrahimovic dipercaya akan tetap menjadi andalan sebagai ujung tombak. Sementara di kedua sisi sayap akan diisi oleh Marcus Rashford dan Juan Mata.

Sementara itu di kubu Leicester yang saat ini masih menduduki peringkat 11 di klasemen akan mencoba mengulang kesuksesan tahun lalu. Waktu itu ketika bermain di Old Trafford, pasukan Claudio Ranieri mampu mengimbangi tuan rumah dengan skor 1-1 meskipun bermain tanpa Jamie Vardy.

Pada pertemuan nanti, Vardy bisa turun dan diharapkan menjadi senjata mematikan untuk melumpuhkan MU. Fakta telah membuktikan, penyerang timnas Inggris tersebut telah mengumpulkan tiga gol hanya dalam empat pertemuan lawan mereka.

Artinya, Vardy dipastikan akan diturunkan sejak menit awal jika tak ada masalah kebugaran menjelang pertandingan. Pemain baru Leicester, Islam Slimani, yang telah mengumpulkan 22 gol dari 23 penampilan di kancah liga pada 2016, dipercaya akan dipasang sebagai tandem Vardy.

Selain menjadi pertarungan antar pemain, pertemuan ini juga akan menjadi pembuktian Mourinho menghadapi tim besutan Ranieri. Tahun lalu, ketika Mourinho masih melatih Chelsea, selalu dipermalukan oleh Ranieri di Premier League. Kekalahan tersebut yang menggiring pelatih asal Portugal tersebut dipecat dari Stamford Bridge

Pada awal musim ini, Mourinho memang sudah bisa membalaskan lukanya ketika mengalahkan Leicester di final Community Shield. Namun mampukah kemenangan itu terulang dalam pentas Premier League? Menarik untuk dinantikan!

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United: Gea; Valencia, Bailly, Smalling, Blind; Herrera, Carrick, Pogba; Mata, Ibrahimovic, Rashford

Leicester City: Zieler; Fuchs, Morgan, Huth, Hernandez; Albrighton, Drinkwater, Amartey, Mahrez; Vardy, Slimani

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar