Wa


Jumat, 23 September 2016

Prediksi Pertandingan Antar Liverpool vs Hull City 24 September 2016

Prediksi Pertandingan Antar Liverpool vs Hull City 24 September 2016 

Agen Bola Tangkas -Liverpool akan mencoba untuk terus tampil dengan penuh amarah demi meraih tiga poin saat menjamu Hull City di Anfield di matchday 6 Premier League, Sabtu (24/09).

Jelang pertandingan ini, manajer Liverpool Jurgen Klopp menginstruksikan anak-anak asuhnya agar tampil dengan penuh amarah. Sebab ia tak mau motivasi anak-anak asuhnya menurun setelah terus meraih hasil positif dalam beberapa pertandingan sebelumnya. Dengan demikian, sang tamu yang dipimpin oleh Mike Phelan kemungkinan besar akan mengalami masa-masa sulit di laga kali ini.

Liverpool memang tengah on fire. Di lima pertandingan terakhirnya di semua ajang mereka tak terkalahkan meski sempat ditahan imbang oleh Tottenham. Mereka juga sempat menggasak tim-tim tangguh seperti Chelsea dan Leicester City. The Foxes bahkan mereka lucuti 4-1.

Motivasi The Reds pasti membumbung tinggi. Apalagi mereka juga berhasil menang dan membuktikan konsistensinya dengan mengalahkan Derby County 3-0. Klopp jelas tak mau penampilan Jordan Henderson cs terpeleset di laga ini karena mungkin saja mereka jadi terlalu percaya diri. Ia ingin pasukannya mempertahankan performanya, bahkan harus bisa tampil lebih baik lagi. Oleh karena itulah ia sempat mencoba mendongkrak lagi semangat tempur pasukannya dengan meminta mereka agar tampil dengan penuh amarah pada The Tigers nanti.

Di laga akhir pekan ini, Klopp masih akan kehilangan sejumlah pemain. Sheyi Ojo masih cedera. Mamadou Sakho dan Joe Gomez belum fit 100 persen. Sementara Daniel Sturridge masih meragukan karena baru saja mengalami masalah dengan otot kakinya.

Meski demikian, Klopp akan tetap bisa menurunkan pasukan terbaiknya. Duet Matip dan Lovren akan kembali ke belakang. Di lini tengah kemungkinan Lallana juga akan kembali main bersama Henderson plus Wijnaldum. Lalu Sadio Mane juga akan beraksi bersama Firmino.

Beralih ke skuat Hull, pasukan Mike Phelan tersebut sejauh ini tampil cukup lumayan di liga. Dari lima laga mereka dua kali menang dan dua kali kalah serta sekali imbang. Dua kekalahan itu sendiri didapat saat bermain lawan Manchester United dan Arsenal.

Meski demikian, moral Abel Hernandez cs pasti cukup bagus saat ini. Sebab sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan kala bersua Stoke City di ajang EFL Cup. Bermain di kandang lawan mereka menang 1-2.

Di pertandingan ini nanti, Phelan tak akan bisa memainkan enam pemainnya. Allan McGregor, Michael Dawson, Moses Odubajo, Alex Bruce dan Brian Lenihan semuanya tengah tergolek di ruang medis.

Namun Hull akan bisa memainkan jagoannya di lini tengah, Jake Livermore. Ia sebelumnya mendapat sanksi larangan tampil dan sudah dilaluinya di laga lawan Stoke. Mereka juga akan memainkan rekrutannya yang mahal, Ryan Mason.

Di pertandingan terakhir kedua tim ini, yakni di KCOM Stadium, Hull menang dengan skor tipis 1-0. Namun di laga terakhir keduanya di Anfield, hasil imbang 0-0 yang muncul. Lalu akan seperti apakah hasil pertandingan kali ini?


Perkiraan Susunan Pemain
Liverpool (4-3-3): Karius; Clyne, Lovren, Matip, Milner; Lallana, Henderson, Wijnaldum; Mane, Firmino, Coutinho.

Hull City (4-3-3): Marshall; Elmohamady, Livermore, Davies, Robertson; Clucas, Huddlestone, Mason; Snodgrass, Hernandez, Henriksen.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar