Wa


Minggu, 25 September 2016

Hasil Pertandingan Palermo 0-1 Juventus 24 September 2016

Hasil Pertandingan Palermo 0-1 Juventus 24 September 2016 

Agen Bola Tangkas - Juventus harus bersusah payah mencuri tiga angka kala bertandang ke markas Palermo dalam laga lanjutan Serie A Italia.

Palermo yang menjamu Juventus berani bermain terbuka di pertandingan ini, Si Nyonya Tua dengan kualitas pemain di atas tuan rumah lebih banyak mendapatkan kesempatan.

Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic beberapa kali mendapatkan servis yang cukup baik, tetapi kedua striker tersebut tidak mampu memaksimalkannya menjadi gol.

Palermo juga beberapa kali mampu merepotkan Juventus dengan permainan kombinasi dan kecepatan yang dimiliki oleh Chocev tetapi pertahanan tim tamu masih kuat menahan.

Pada menit ke-33, Juve mendapat peluang emas melalui Lemina untuk memecah kebuntuan, ia mendapatkan ruang tembak di kotak penalti namun sayang sepakannya masih bisa digagalkan dengan cukup gemilang oleh Posavec yang tampil impresif.

Palermo kembali nyaris kemasukan pada menit akhir paruh pertama, ketika Posavec sudah keluar dari sarang, tetapi tembakan Miralem Pjanic malah mengarah ke sang kiper hingga kedudukan imbang tanpa gol bertahan sampai jeda.

Pada babak kedua, Palermo mendapatkan mimpi buruk, hanya dalam empat menit, kebuntuan akhirnya pecah dengan gawang mereka kebobolan. Goldaniga melakukan gol bunuh diri setelah bola sepakan Dani Alves berbelok arah membentur kakinya sehingga mengecoh Posavec.

Tertinggal satu gol membuat Palermo terpaksa lebih bermain terbuka demi mendapatkan gol penyama, namun hal tersebut membuat Juventus mampu mencuri peluang-peluang untuk mencetak gol.

Bahkan, Mandzukic sukses menjaringkan gol pada menit ke-72 setelah menyambar umpan silang Dani Alves, tetapi beruntung bagi tuan rumah karena wasit menganulir gol tersebut, sang striker dinilai sudah berada dalam posisi off-side.

Hingga pertandingan berakhir, Palermo tidak mampu mencetak gol sehingga skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu tetap bertahan. Kemenangan ini membuat Juventus tetap duduk di posisi puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 15 angka dari enam pertandingan.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar