Wa


Kamis, 22 September 2016

Hasil Pertandingan OGC Nice vs AS Monaco 22 September 2016

Hasil Pertandingan OGC Nice vs AS Monaco 22 September 2016


Agen Bola Tangkas - Performa menanjak terus diperlihatkan Mario Balotelli di Ligue 1 Prancis dan sekarang dua golnya ke gawang Monaco mengantarkan Nice meraih kemenangan 4-0 sekaligus menguasai klasemen.


Pesta gol Nice di Allianz Riviera dimulai pada menit 17 melalui kapten Paul Baysse memanfaatkan umpan Jean Michael Seri. Gol ini membalikkan situasi karena sebelumnya Monaco lebih menguasai lapangan.


Balotelli kemudian memperlihatkan ketajaman pada menit 30 dengan tembakan diagonal memanfaatkan umpan Younes Belhanda dan skor 2-0 bertahan hingga turun minum.


Di babak kedua Nice menambah gol yang kembali diciptakan Balotelli pada menit 68 kali ini memanfaatkan operan manja Ricardo Pereira.


Situasi Monaco kemudian memburuk karena pada menit 83 Tiemoue Bakayoko mendapat kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran fatal yang berbuah hukuman penalti namun sayang sepakan Alassane Plea bisa digagalkan Danijel Subasic.


Meski demikian pesta gol tuan rumah belum berhenti karena dua menit kemudian Plea menebus kesalahan dengan mencatatkan nama di papan skor setelah menuntaskan umpan Wylan Cyprien.


Nice bukan satu-satunya tim Ligue 1 yang berpesta gol karena di laga lainnya Lyon menang telak 5-1 atas Montpellier sementara Bordeaux menang besar 3-0 di markas Metz.


0 komentar:

Posting Komentar