Wa


Kamis, 22 September 2016

Hasil Pertandingan Northampton Town 1-3 Manchester United 22 September 2016

Hasil Pertandingan Northampton Town 1-3 Manchester United 22 September 2016 

Agen Bola ibcbet -Bintang muda Inggris ini lagi-lagi jadi pahlawan berkat satu gol dan satu assist yang membawa United menang 3-1 atas Northampton.

Manchester United nyaris bermain imbang, tapi Marcus Rashford masuk lapangan dan mengunci kemenangan 3-1 atas Northampton Town, Kamis (22/9) dini hari WIB. Striker muda United itu mencetak satu gol dan satu assist setelah dimainkan di babak kedua.

Menghadapi klub kasta ketiga sepakbola Inggris, sudah pasti United tampil dominan sejak awal. Wayne Rooney bahkan nyaris membobol gawang tuan rumah dengan sepakan jarak dekat. Malangnya, sepakan sang kapten melambung terlalu tinggi.

Gol justru tercipta dari situasi aneh di menit ke-17. Taylor memberikan umpan pada kiper Northampton, Smith, dan sang kiper mengambilnya dengan tangan. Wasit menganggapnya sebagai backpass dan memberikan tendangan bebas jarak dekat pada United. Eksekusi sang kapten bisa digagalkan, tapi Michael Carrick menyambar bola muntah dan membawa United unggul.

Unggul satu gol, permainan United terlihat lebih tegas dan percaya diri. Rooney semakin rajin menjemput bola dan menciptakan peluang untuk rekannya, tapi tak kunjung mencetak gol. Satu-satunya peluang emas Rooney berhasil membobol gawang Smith walau wasit menganulirnya karena sang kapten ada dalam posisi offside.

Tiga menit jelang jeda turun minum, Daley Blind melakukan kesalahan fatal dengan menjatuhkan Hoskins di kotak penalti. Tentu saja wasit langsung menunjuk titik putih dan memberi hadiah penalti pada tuan rumah. Alex Revell mengeksekusinya dan berhasil menyamakan kedudukan.

Tak mau menanggung malu setelah tiga kali kalah, Jose Mourinho menambah daya gedor United dengan memasukkan Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford. Tentu saja hasil ini menambah positif alur permainan United.

Menit ke-68, Rashford menyajikan assist sempurna untuk Ander Herrera. Mantan gelandang Athletic Bilbao itu dengan mudah melepaskan sepakan keras dan membawa Red Devils kembali unggul.

Tujuh menit berselang, Herrera membalas budi dengan mengarsiteki gol Rashford. Sang gelandang memperdaya Smith dan memberikan operan pada Rashford yang dengan mudah menyodorkan bola  ke gawang Northampton.

Dominasi United berlanjut di sisa pertandingan, namun tak ada gol tambahan tercipta. Kemenangan 3-1 berhasil dibawa pulang oleh United sekaligis tiket ke babak keempat Piala Liga Inggris.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar