Wa


Rabu, 31 Agustus 2016

Lucas Perez Resmi Gabung Arsenal

Lucas Perez Resmi Gabung Arsenal





Agen Bola ibcbet - Arsenal akhirnya mengumumkan kesuksesan transfer Lucas Perez. The Gunners mendatangkan penyerang Spanyol itu dari Deportivo La Coruna dengan biaya yang diperkirakan mencapai 20 juta euro.


Arsenal memberikan pengumuman yang cukup mendetail tentang transfer ini di situs resmi mereka. "Penyerang Spanyol Lucas Perez sudah bergabung dengan Arsenal dari Deportivo La Coruna. Kami sangat bahagia menyambut Lucas di Arsenal. Transfer ini masih menunggu proses regulasi untuk bisa sepenuhnya tuntas."


Lucas Perez memulai kariernya bersama Atletico Madrid. Sepanjang kariernya, penyerang berusia 27 tahun itu banyak dianggap sebagai pemain medioker karena catatan golnya yang tidak terlalu impresif.


Namun ia menjalani musim yang luar biasa tahun lalu bersama Depor. Ia mencetak 19 gol di semua kompetisi (termasuk 17 di La Liga). Ia juga sempat mencetak gol beruntun dalam tujuh pertandingan musim lalu.


Sepanjang kariernya, Perez lebih banyak bermain di klub-klub semenjana seperti Rayo Vallecano, Karpaty Lviv dan PAOK. Ia baru bergabung ke Depor pada 2014 silam.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : dewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar