Wa


Minggu, 24 Juli 2016

Vardy Tolak Arsenal, Morgan Bahagia

Vardy Tolak Arsenal, Morgan Bahagia

Agen Bola ibcbet - Kapten Leicester City, Wes Morgan, mengaku sangat senang melihat Jamie Vardy menolak lamaran dari Arsenal musim panas ini.


Musim lalu, Vardy tampil sangat trengginas di Premier League. Ia tiba-tiba tampil begitu tajam dan menyumbangkan 24 gol dalam semusim bagi timnya. Ia juga mengantarkan The Foxes jadi juara liga.


Dan bisa ditebak, prestasinya itu membuatnya dilirik banyak tim-tim besar dari Inggris maupun Eropa. Arsenal kemudian disebut sebagai klub yang paling berminat memakai servisnya. Tim asuhan Arsene Wengeri itu juga disebut siap mengelontorkan dana sekitar 20 juta Pounds demi memboyongnya ke Emirates.


Namun pada akhirnya Vardy menolak tawaran itu dan tak jadi pindah ke Arsenal. Ia malah meneken kontrak baru di King Power Stadium. Hal itu membuat Morgan senang.


"Sudah bisa diprediksi bahwa akan ada banyak tim yang tertarik kepadanya. Namun ia telah berkomitmen pada Leicester sekarang dan itu kabar baik bagi para fans, para pemain dan klub," serunya pada The Mirror.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar