Wa


Rabu, 20 Juli 2016

Skrtel Pilih Fenerbahce Berkat Saran Markovic

Skrtel Pilih Fenerbahce Berkat Saran Markovic

Agen Bola Tangkas - Bek tengah asal Slovakia, Martin Skrtel, mengaku dirinya memilih untuk pindah ke Fenerbahce setelah meninggalkan Liverpool karena mendapat masukan dari Lazar Markovic.


Skrtel sudah membela Liverpool sejak tahun 2008 silam. Meski sempat banyak yang meragukan kemampuannya, bek berusia 31 tahun itu mampu membuktikan dirinya sebagai bek jempolan selama membela klub Merseyside tersebut.


Namun pada musim panas ini, kebersamaannya dengan Liverpool terpaksa berakhir. Sebab ia tak masuk dalam rencana Jurgen Klopp untuk musim depan. Skrtel pun akhirnya memutuskan untuk pindah ke klub Turki, Fenerbahce. Kabarnya ia ditransfer dengan bandrol sekitar 5.5 juta Pounds.


Skrtel sendiri lantas mengaku bahwa ia pindah ke klub tersebut berkat masukan dari winger Liverpool asal Serbia. Markovic. Pemain berusia 22 tahun itu sebelumnya memang memperkuat klub tersebut selama semusim dengan status pinjaman.


"Markovic mengatakan segalanya tentang klub tersebut dan semua yang ia katakan bernada pujian dan kekaguman," beber Skrtel seperti dilansir Turkish Football.


"Ia juga mengatakan pada saya bahwa Istanbul adalah kota yang hebat," imbuhnya.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar