Wa


Minggu, 24 Juli 2016

RESMI: David Moyes Latih Sunderland

RESMI: David Moyes Latih Sunderland

Agen Bola Tangkas - Mantan manajer Man United ini mendapat tawaran kembali ke Liga Primer untuk memimpin Sunderland.


Sunderland telah mengonfirmasi penunjukkan David Moyes sebagai manajer baru klub setelah Sam Allardyce mengklaim kursi manajer timnas Inggris.


Mantan manajer Manchester United dan Everton itu menandatangani kontrak empat tahun di Stadium of Light. Ia kembali ke Liga Primer Inggris setelah dipecat oleh United pada April 2014.


Moyes, yang mengawali karier kepelatihannya bersama Preston North End mengaku tak sabar untuk memimpin The Black Cats.


"Saya senang bisa bergabung dengan Sunderland. Saya siap menghadapi tantangan dan girang dengan kesempatan ini," ungkap eks pelatih Real Sociedad itu.


"Saya pernah memimpin klub Inggris besar, dengan dukungan besar, dan saya menantikan saat untuk bekerja di Liga Primer Inggris lagi. Saya tak sabar untuk melanjutkan kerja hebat Sam," tandasnya.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar