Wa


Jumat, 29 Juli 2016

Prediksi Pertandingan ICC 2016 : Celtic - Barcelona

Prediksi Pertandingan ICC 2016 : Celtic - Barcelona

Agen Bola Tangkas - Pertandingan ini akan menjadi pertandingan persahabatan pra-musim pertama bagi Barcelona, setelah musim sebelumnya berhasil menjuarai La Liga dan Copa del Rey, dan akan mengikuti ajang International Champions Cup di Amerika Utara.


Barcelona baru mendatangkan Lucas Digne dari AS Roma, Samuel Umtiti dari Barcelona dan membeli kembali Denis Suarez dari Villareal, dan juga digosipkan akan mendatangkan beberapa pemain lagi di jendela transfer musim panas ini.


Musim lalu terbilang tidak buruk bagi Barcelona, namun di kancah Liga Champions mereka hanya mampu melaju hingga babak perempat-final setelah dikalahkan oleh Atletico Madrid dengan skor agregate 3-2, dan tentunya itu menjadi perhatian Luis Enrique selama pra-musim.


Klub besar Skotlandia Celtic, akan berpartisipasi di International Champions Cup bersama manajer anyar mereka Brendan Rodgers. Baru-baru ini Celtic telah memastikan diri untuk melaju ke babak kualifikasi putaran ketiga Liga Champions setelah mengalahkan Lincoln Red Imps dengan skor agregat 3-1.


Data dan Fakta Kedua Tim:


– Kedua tim terakhir bertemu dibabak grup Liga Champions, dimana Barcelona menang besar dengan skor 6-1 atas Celtic.


– Barcelona menjuarai La Liga musim lalu dan dipastikan bakal bermain di Liga Champions musim depan.


– Sementara Celtic sendiri juga menjuarai Liga Skotlandia dan masih harus memainkan babak kualifikasi untuk dapat bermain di Liga Champions musim depan.


– Luis Enrique masih harus memainkan sebagian besar para pemain muda, dimana para pemain yang membela negara masing-masing di ajang Internasional musim panas bulan lalu belum semua kembali berlatih bersama skuad.


– Sementara Celtic sudah memainkan Leigh Griffiths yang musim lalu telah mencetak 31 gol dari 34 penampilan di Liga Skotlandia, dan juga pemain pinjaman dari Manchester City Patrick Roberts yang baru saja mencetak gol dalam kemenangan kontra Lincoln Red Imps.


– Brendan Rodgers yang sempat sukses di Liverpool beberapa musim lalu, telah menegaskan dirinya berjanji bakal memberikan yang terbaik untuk klub.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar