Wa


Rabu, 27 Juli 2016

PREDIKSI : Borussia Dortmund vs Manchester City Dalam ICC Cup Australia

PREDIKSI : Borussia Dortmund vs Manchester City Dalam ICC Cup Australia

Agen Bola ibcbet - Dortmund sebelum-nya berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 1-4 dan membuat mereka berada diposisi puncak klasemen Grup ICC ini dengan tiga point.


Manchester City sendiri memiliki satu pertandingan tertunda dimana mereka harus menghadapi Manchester United, tetapi pertandingan tersebut dibatalkan dikarenakan cuaca buruk yang terjadi.


Manchester City musim ini di latih oleh Pep Guardiola yang pindah dari Bayern Munchen pada akhir musim ini, dan menggantikan posisi Manuel Pellegrini yang sebelumnya merupakan pelatih Manchester City.


Borussia Dortmund di bursa transfer kali ini cukup aktif dimana mereka mendatangkan kembali Mario Gotze dari Bayern Munchen, Marc Bartra dari Barcelona dan terakhir Andre Schurrle.


Manchester City sendiri dibawah kepelatihan Pep Guardiola baru mendatangkan Nolito dan juga Ilkay Gundogan di bursa transfer kali ini.


Data dan Fakta Prediksi Borussia Dortmund vs Manchester City


– Dari tiga pertemuan terakhir antara kedua tim, Borussia Dortmund mencatat dua kemenangan, dan satu kali seri dari Manchester City.


– Dua kemenangan diraih oleh Borussia Dortmund di kompetisi Liga Champion sedangkan satu hasil imbang didapat ketika menjalani pertandingan persahabatan.


– Borussia Dortmund musim lalu berada diposisi kedua klasemen Bundesliga dibawah Bayern Munchen yang menjadi juara dan juga dilatih oleh pelatih Manchester City saat ini, Pep Guardiola.


– Manchester City sendiri hanya berada diposisi ke-empat klasemen Liga Inggris pada musim lalu dibawah Leicester City, Arsenal, dan juga Tottenham Hotspur.


– Jika Dortmund menang di pertandingan ini maka mereka akan menjuarai turnamen ICC yang di-adakan setiap tahun ini.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar