Wa


Minggu, 24 Juli 2016

Mourinho Tegaskan Niat Bawa MU Jadi Juara

Mourinho Tegaskan Niat Bawa MU Jadi Juara

Agen Bola Tangkas - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa musim ini ia tak mau Setan Merah cuma mengincar empat besar namun mengincar gelar juara Premier League.


Musim ini, Mourinho mendapat tugas untuk mengembalikan Setan Merah jadi skuat yang lebih baik dari musim sebelumnya saat masih ditangani oleh Louis Van Gaal. MU harus bermain menyerang dan juga harus bisa kembali ke Liga Champions.


Banyak pihak yang memprediksi bahwa Mourinho akan cukup kesulitan membuat MU jadi juara liga di musim perdananya. Namun The Special One justru menegaskan bahwa ia berniat membawa Setan Merah jadi juara liga musim ini.


"Saya ingin menjadi juara. Untuk mengatakan sebelum musim dimulai bahwa empat adalah target kami? Posisi empat besar bukanlah target kami. Kami ingin bermain untuk menjadi juara," tegasnya pada The Sun on Sunday.


"Jika selama musim berlangsung kami menyadari perbedaan poin tidak memungkinkan kita untuk berjuang merebut gelar itu, maka kita akan membuat sebuah judul baru, dan ketika Anda tidak bisa menjadi juara target berikutnya adalah untuk bisa finis di empat besar," tuturnya.


"Tapi sejak hari pertama, saya tidak ingin bersembunyi di balik musim yang buruk atau tidak ada Liga Champions untuk mengatakan kami ingin menyelesaikan empat besar. "

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar