Wa


Kamis, 21 Juli 2016

Conte Tak Begitu Yakin Costa Akan Bertahan

Conte Tak Begitu Yakin Costa Akan Bertahan

Agen Bola ibcbet - Antonio Conte mengatakan bahwa ia akan mempertahankan Diego Costa, namun tak yakin jika sang bomber akan terus bertahan di Chelsea.


Atletico Madrid masih terus mengejar pemain Spanyol, dan kabarnya yang bersangkutan sudah sempat mengajukan transfer request.


Namun Conte berkeras ingin mempertahankan pemain berusia 27 tahun, meski ia juga tidak yakin bahwa sang anak buah akan terus bertahan.


"Dalam sepakbola, menurut pengalaman saya, saya belajar bahwa 100 persen tidak pernah ada, karena anda tidak tahu apa yang akan terjadi di hidup ini. Saya yakin dan saya senang melatih Diego Costa dan tahu bahwa ia adalah pemain kami, yang punya arti penting untuk klub, saya, dan juga para suporter," tutur Conte pada Daily Star.


"Saya kira Diego juga merasakan hal yang sama dan saya kira ini penting. Diego Costa adalah pemain kami. Saya sendiri tidak suka berbicara mengenai pemain tim lain dan saya ingin tim lain juga tidak membicarakan pemain saya. Kami menghormati semuanya, namun kami juga ingin dihormati."


"Di bursa transfer, saya ulangi lagi - hal terpenting adalah Diego Costa merupakan pemain Chelsea dan itu sudah cukup."

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar