Wa


Sabtu, 16 Juli 2016

Conte: Latih Tim Seperti Chelsea, Anda Harus Juara!

Conte: Latih Tim Seperti Chelsea, Anda Harus Juara!

Agen Bola ibcbet - Pelatih baru Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa dirinya dan klub menargetkan untuk meraih gelar Premier League musim lalu dan mengembalikan mereka ke Liga Champions.


Setelah musim yang mengenaskan musim lalu bersama Jose Mourinho, The Blues membangun asa dengan menunjuk Antonio Conte sebagai nahkoda baru. Bukan hanya mengembalikan kepercayaan suporter, Conte juga diharapkan mampu mengembalikan The Blues ke jalur juara.


Dan dalam konferensi pers pertamanya bersama The Blues, Conte siap menerima tantangan itu.


"Saat anda pemain, pesepakbola atau pelatih klub hebat seperti Chelsea, anda harus bermain untuk menang. Untuk memenangkan gelar, untuk juara, untuk berjuang. Saya tahu liga ini sangat, sangat sulit, karena ada enam, tujuh tim yang bisa memenangkan gelar," ujarnya.


"Kami tahu bahwa tahun ini tak akan mudah bagi kami karena bila kami mengingat posisi 10 musim lalu, musim lalu adalah musim yang buruk. Kami tahu. Saya, para pemain dan klub tahu itu," sambungnya.


"Tapi saya pikir kami harus berpikir untuk saat ini, bekerja sangat keras setiap hari, setiap pekan, setiap bulan untuk membangun sesuatu yang penting bagi klub. Suporter perlu untuk tahu bahwa tim siap untuk bertempur hingga akhir untuk bersaing dengan tim-tim lain," imbuhnya.


"Hanya ada satu tim yang akan memenangkan gelar, tapi kami harus bertahan di sana hingga akhir musim. Chelsea adalah Liga Champions dan kami harus tetap di sana," tandasnya.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar