Wa


Selasa, 28 Juni 2016

Inggris Tersingkir, Hodgson Resmi Mengundurkan Diri

Inggris Tersingkir, Hodgson Resmi Mengundurkan Diri




Agen bola SBOBET -Kepastian tersingkirnya Inggris dari ajang Euro 2016 usai dikalahkan Islandia 1-2 rupanya membuat Roy Hodgson memutuskan untuk mengundurkan diri dari kursi pelatih.


Hodgson memulai tugasnya sebagai pelatih The Three Lions sesaat sebelum Euro 2012 silam menggantikan Fabio Capello yang mengundurkan diri.


Sayang dalam empat tahun kebersamaan dengan Inggris, Hodgson menorehkan catatan negatif. Pria 68 tahun tersebut hanya mampu membawa Inggris tiga kali menang dari 11 laga yang mereka jalani di turnamen akbar.


"Saya minta maaf harus berakhir seperti ini tapi hal seperti ini terjadi. Saya berharap Anda masih bisa menyaksikan Inggris di final sebuah turnamen akbar secepatnya," ujar Hodgson mengenai keputusan pengunduran dirinya seperti dikutip BBC.


"Sekarang waktunya bagi orang lain untuk mengontrol kumpulan pemain yang penuh talenta serta lapar kemenangan ini. Mereka telah melakukan hal yang fantastis, dan melakukan semua yang mereka mampu," lanjutnya.


Hodgson bukan satu-satunya menjadi orang di jajaran tim kepelatihan yang mengundurkan diri. Dua asisten Hodgson, Gary Neville dan Ray Lewington pun melakukan hal yang sama.


kunjungi web kami di : www.dewata88.com


Contact Dewata88 :


YM : cs1.dewata88@yahoo.com

YM : cs2.dewata88@yahoo.com

SMS : +6285920542283

BBM: 7B616A45

facebook : https://www.facebook.com/HairaGabriella

facebook official dewata88 : https://www.facebook.com/groups/Dewata88/


0 komentar:

Posting Komentar