Wa


Senin, 30 Mei 2016

Teroris Serang Suporter Madrid (Lagi) Kala Nobar Final UCL

Teroris Serang Suporter Madrid (Lagi) Kala Nobar Final UCL

Agen Bola Tangkas - 12 Madridista di kota Baakouba, Irak, dilaporkan tewas setelah diserang teroris kala menyaksikan siaran langsung Real Madrid kontra Atletico Madrid, Sabtu malam waktu setempat atau Minggu (29/05) dini hari WIB.

Madrid melakoni pertandingan final Liga Champions kontra Atletico di San Siro pada hari Minggu tersebut. Para Madridista di seluruh dunia yang tak mendapat kesempatan hadir langsung di Milan tentu menggelar acara nonton bareng di daerahnya masing-masing.

Namun malang bagi para Madridista di kota Baakouba, 50 kilometer dari Baghdad, Irak, karena mereka justru diserang empat orang bersenjata api kala melangsungkan acara nobar tersebut. Seperti yang dilaporkan oleh AS, serangan itu terjadi saat babak kedua extra time hampir berakhir. Empat orang dilaporkan menembaki para Madridista tersebut dan kemudian segera melarikan diri.

Akibat serangan tersebut, 12 orang dilaporkan meninggal dan delapan lainnya mengalami luka berat. Pihak keamanan lokal juga disebut tengah melalukan upaya pengejaran terhadap empat orang tersebut.

Setelah serangan terjadi, AS mewawancarai Presiden fans klub Madrid di kota tersebut, Ziad Albidani. Dikatakannya, serangan itu mirip dengan serangan yang terjadi sebelumnya di kota Balad.

"Serangan ini mirip dengan serangan yang terjadi di awal bulan ini. Dua belas orang tewas dan setidaknya delapan orang terluka, dan sudah dibawa ke rumah sakit," terang Albidani.

"Serangan itu terjadi di akhir babak kedua di masa extra time, tepat sebelum dimulainya babak adu penalti, sekitar tengah malam waktu lokal (pukul 23.00  waktu Eropa Tengah)," sambungnya.

AS lantas mengabarkan bahwa sejauh ini belum ada satu kelompok pun yang mengklaim bertanggung jawab atas serangan tersebut.

Sebelumnya, peristiwa pembantaian yang sama juga terjadi di kota Balad yang terletak 125 kilometar dari kota Baghdad. Saat itu para pendukung Madrid tersebut sedang mengadakan acara kumpul bersama sembari menyaksikan rekaman pertandingan-pertandingan lawas Los Blancos.

Kala itu ada sekitar 50 orang yang diperkirakan hadir di acara tersebut. Setelah serangan teroris berakhir, ada 16 orang yang dilaporkan meninggal dan 20 orang lagi mengalami luka-luka cukup serius. 


kunjungi web kami di : www.dewata88.com

Contact Dewata88 :

YM: cs1.dewata88@yahoo.com
YM: cs2.dewata88@yahoo.com
BB: 7AD88849
Telp: 085920542283
G-mail : cs2.dewata88@gmail.com
Facebook : haira gabriella (Dewata88)

0 komentar:

Posting Komentar