Wa


Minggu, 29 Mei 2016

Simeone: Selamat Madrid!

Simeone: Selamat Madrid!

Agen Bola ibcbet - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memberi ucapan selamat kepada Real Madrid yang telah menjadi juara Liga Champions setelah mengalahkan timnya.

Atletico sempat tertinggal dari gol Sergio Ramos tapi berhasil disamakan Yannick Ferreira Carrasco. Skor 1-1 tetap bertahan sampai pertandingan harus diselesaikan dengan adu penalti.

Madrid akhirnya mengangkat trofi Liga Champions ke-11 mereka setelah Juanfran gagal menjalankan tugasnya dalam babak tos-tosan. Simeone menganggap Madrid memang layak mengangkat trofi Liga Champions.

Pertama saya ingin mengucapkan selamat kepada Madrid. Mereka lebih baik dari kami lagi, kali ini di adu penalti," kata Simeone dikutip ESPN.

"Kami mulai permainan dengan buruk, bermain lebih baik setelah sekitar 25 menit. Kami punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan dengan cepat di babak kedua, tapi kami tidak mengambil keuntungan itu. Mereka memiliki kesempatan untuk unggul 2-0, tapi kami menyamakan kedudukan hampir setelah itu. Kemudian permainan menjadi sangat taktis, sangat menguras energi, dan kedua tim cukup lelah.

"Tidak ada keadilan dalam sepak bola. Siapa pun yang memenangkan pertandingan layak untuk menang. Tidak ada alasan."

 > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

 

0 komentar:

Posting Komentar