Wa


Jumat, 27 Mei 2016

Ozil: Saya Tak Menyesal Gabung Arsenal

Ozil: Saya Tak Menyesal Gabung Arsenal

Agen bola SBOBET - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak pernah menyesal bergabung dengan The Gunners meskipun memiliki waktu sulit di awal kedatangannya.

Didatangkan dari Real Madrid pada 2 September 2013 dengan biaya yang disebut-sebut mencapai 50 juta euro, Ozil memang diharapkan mampu mengakhiri puasa gelar Premier League.

Namun banderol mahalnya itu mendapatkan banyak kritikan setelah ia tampil buruk di musim perdananya. Tak berbeda jauh di musim keduanya, gelandang Jerman tersebut juga tampil tak konsisten karena masalah cedera yang kerap kambuh.

Namun musim lalu Ozil menunjukkan mengapa dirinya pantas dihargai mahal. Di musim ketiganya tersebut, Ozil mampu membuat delapan gol dan 20 assist di semua kompetisi.

"Tidak, saya tidak pernah menyesal memilih Arsenal. Saya tak pernah meragukan kemampuan saya untuk berhasil di Premier League. Para kritikus dan saat-saat sulit mendorong saya untuk bekerja lebih keras lagi. Saya berpikir bahwa saya telah menunjukkan pada dunia, saya telah belajar untuk menerima bahwa anda bisa memiliki titik terendah," ungkapnya.

"Saat saya bermain kurang baik, saya tetap tenang, sementara saya bekerja dua kali lebih keras dalam sesi latihan. Melalui ketekunan, saya menjadi pemain yang lebih baik," tandasnya.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar