Wa


Minggu, 29 Mei 2016

Madrid Juara, James Urungkan Niat Hengkang

Madrid Juara, James Urungkan Niat Hengkang

Agen Bola Tangkas -  James Rodriguez menegaskan niatnya untuk terus bermain bagi Real Madrid. Meski belakangan kerap dikabarkan akan hengkang, namun James mengaku sebenarnya ingin bertahan di Madrid.

James mengaku senang dengan kemenangan yang didapat Madrid di final Liga Champions. Ia pun siap menganggap perjalanan musim ini sebagai pembelajaran saja.

"Saya bahagia, semua orang bermain bagus dan hasil akhirnya juga bagus. Saya ingin tim ini menang dan yang terbaik adalah saya juga mendapatkan medali juara Liga Champions. Musim ini memang aneh, tapi semua hal buruk bisa dijadikan bahan pembelajaran. Kita semua harus belajar setiap hari," terang James kepada AS.

James menambahkan bahwa ia memang tidak bisa memastikan masa depannya. Namun untuk saat ini, ia memilih untuk bertahan di Madrid saja.

"Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola. Tapi saya ingin bertahan di sini, saya ingin membela Madrid selama bertahun-tahun. Saya harus melihat ke depan, saya bahagia di sini. Semua orang di sekitar saya bahagia. Madrid adalah klub ideal dan saya ingin bertahan.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar