Wa


Kamis, 26 Mei 2016

Granit Xhaka Siap Tampil Agresif di Arsenal

Granit Xhaka Siap Tampil Agresif di Arsenal

Agen Bola ibcbet - Rekrutmen baru Arsenal, Granit Xhaka mengaku sudah memahami karakter dan budaya bermain di kompetisi Premier League. Oleh karena itu, Xhaka mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Arsenal.

Xhaka baru saja diperkenalkan sebagai pemain baru The Gunners dari klub Borussia Monchengladbach. Meski begitu, belum ada keterangan resmi ihwal harga dan kontrak pemain berusia 23 tahun dari kubu Arsenal.

"Saya suka gaya sepakbola di Premier League, sangat agresif, ada banyak pertarungan. Saya menyukainya, tapi saya juga suka sepakbola yang dimainkan Arsenal. Ini akan berbeda dengan di tempat lain, tapi ini akan sangat-sangat bagus," ujar Xhaka di laman resmi klub.

Tak hanya merasa cocok, pemain internasional Swiss ini membeber perbedaan gaya sepakbola Jerman dan Inggris.

"Saya pikir tidak akan sama. Di Jerman kami bisa bermain agresif tapi wasit akan mudah meniup peluitnya, tapi saya rasa hal tersebut tidak terjadi di Inggris. Ini lebih bagus untuk saya," tukasnya.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar