Wa


Minggu, 29 Mei 2016

Agen Lewandowski Nego Real Madrid

Agen Lewandowski Nego Real Madrid

  Agen Bola Tangkas-Agen striker Bayern Munich Robert Lewandowski telah mengkonfirmasi bahwa pembicaraan mengenai kemungkinan transfer telah diadakan dengan Real Madrid.

Bintang Polandia telah dikaitkan dengan kepindahannya ke ibukota Spanyol dan Lewy mengakui pada bulan April lalu bahwa pindah ke La Liga bisa saja terjadi.

Cezary Kucharski menegaskan bahwa sudah ada pembicaraan dari Real Madrid dan sudah ada penawaran dari finalis Liga Champions musim 2016 itu.

Real Madrid menghubungi kami beberapa minggu yang lalu, kami mendengarkan semua yang mereka katakan,” kata Kucharski kepada Spiegel. “Ini adalah klub besar dan menarik. Kami telah diberitahu Bayern bahwa kami telah mengadakan pembicaraan dengan Madrid. ”

Lewandowski mengatakan ia bisa tergoda oleh prospek dan tantangan baru di kompetisi lain.

“Kontrak bukanlah peninggalan suci di sepak bola,” katanya. “Anda bisa seperti sikap ini atau tidak, tapi itulah faktanya.”

Kadang-kadang Anda harus berpikir apakah itu perlu untuk mencoba tantangan baru.”

Lewandowski mencetak 42 gol untuk Bayern di semua kompetisi musim ini, di mana mereka mengklaim gelar ganda, Bundesliga dan DFB-Pokal, di akhir musim sekaligus menjadi kado perpisahan bagi Pep Guardiola.

Spekulasi bahwa pemain berusia 27 tahun itu bisa pindah ke Santiago Bernabeu kemungkinan akan menciptakan ketidakpastian lebih lanjut atas masa depan Karim Benzema, yang oleh bos Manchester United Jose Mourinho dikabarkan akan memantau situasi striker Prancis untuk didatangkan ke Old Trafford.

 > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

 

0 komentar:

Posting Komentar