Wa


Jumat, 22 April 2016

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Antara Rayo Vallecano VS Real Madrid 23 April 2016

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Antara Rayo Vallecano VS Real Madrid 23 April 2016


Agen Bola Ibcbet - Real Madrid tengah berada di posisi hidup atau mati dalam mengejar peluang juara La LIga musim ini ketika menghadapi Rayo Vallecano pada hari Sabtu (23/4) besok.


Kemenangan dan kekalahan akan sangat berpengaruh bagi posisi Real Madrid di klasemen. Sementara jadwal tinggal menyisakan empat laga lagi. Saat ini, Barcelona mengantongi poin 79 di posisi pertama, sama dengan Atletico Madrid di peringkat dua. Real Madrid mengumpulkan 78 di peringkat tiga.


Real Madrid dituntut harus menang di empat laga tersisa mulai dari menghadapi Rayo yang akan berlangsung di Estadio del Rayo, jika mereka ingin tetap menjaga harapan juara.  


Pada pertemuan pertama hadapi Rayo musim ini, Real Madrid menang dengan skor besar. Terhadap lawannya tersebut, Cristiano Ronaldo cs menggulung dengan10 gol dan mereka hanya bisa membalas 2 gol.


Skor besar seperti dulu bisa saja terulang dalam pertemuan nanti. Real Madrid punya dominasi kuat atas Rayo. Di 12 pertemuan terakhir, Real Madrid selalu menang atas mereka. Terakhir kali El Real kalah dari Rayo yaitu terjadi pada tahun 1996 silam. Apalagi laju armada Zinedine Zidane akhir-akhir juga tengah bagus. Di delapan laga terakhir di La Liga, mereka selalu menang.


Sementara itu, konsistensi Barca sedang dalam pertanyaan. Sebelum menang 8-0 atas Deportivo kemarin, Barca tak pernah menang di tiga laga sebelumnya. Jika masa sulit seperti itu kembali terulang di tubuh Barca, bukan tak mungkin, Real Madrid mampu merebut posisi pertama bersaing dengan Atletico.  


Menyambut pertandingan pekan ini, Real Madrid dikhawatirkan dengan kondisi Ronaldo. Ia diragukan bermain karena saat menghadapi Villarreal, bintang dari Portugal tersebut tampak mengalami cedera. Namun tak lama setelah itu, Ronaldo sendiri menyatakan baik-baik saja dan diprediksi akan tetap turun dalam laga ini mengingat pentingnya mendapat poin di empat laga tersisa.


Gareth Bale tak akan bermain dan perannya akan digantikan oleh Lucas Vazques yang tampil apik di laga terakhir. Casemiro juga tak bisa bermain karena tersuspensi kartu kuning, Isco akan mengambil tempatnya.


Susunan pemain yang akan dilakukan Zidane mungkin akan terjadi pada Nacho. Ia akan diturunkan sejak menit awal menggantikan Marcelo.


Sementara itu bagi Rayo, pertemuan menghadapi Real Madrid kali ini akan menjadi tantangan berat. Mereka harus berjuang keras agar mendapat poin. Pasalnya, Rayo yang kini masih berada di peringkat 16 hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi. Di laga terakhir, Rayo hanya mendapat hasil imbang menghadapi Malaga.


Diego Llorente tak bisa diturunkan karena berstatus pemain pinjaman dari Real Madrid. Jose Angel Creso baru saja mengalami cedera minor namun tetap akan turun sejak menit awal, demikian juga Raul Baena


Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim : 


Rayo Vallecano (4-2-3-1) : Carlos; Quini, Amaya, Crespo, Tito; Baena, Trashorras; Hernandez, Bebe, Embarba; Miku


Real Madrid (4-3-3) : Navas; Nacho, Ramos, Pepe, Danilo; Modric, Kroos, Isco, Ronaldo, Benzema, Vazquez.

Head To Head Kedua Tim :


20/12/15 Real Madrid 10 - 2 Rayo Vallecano

09/04/15 Rayo Vallecano 0 - 2 Real Madrid

09/11/14 Real Madrid 5 - 1 Rayo Vallecano

30/03/14 Real Madrid 5 - 0 Rayo Vallecano

03/11/13 Rayo Vallecano 2 - 3 Real Madrid


HDP : 1 3/4 : 0
 O / U : 3 3/4 
Prediksi Skor : 0 - 3

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM : cs1.dewata88
YM : cs2.dewata88
PHone : 087888590408
BBM : 23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar