Wa


Rabu, 20 April 2016

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Antara Deportivo La Coruna VS Barcelona 21 April 2016

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Antara Deportivo La Coruna VS Barcelona 21 April 2016


Agen Bola Tangkas - Barcelona sudah mulai lelah dengan keterpurukan mereka selama beberapa pekan terakhir. Untuk keluar dari situasi pelik ini mereka akan membidik kemenangan saat mereka bertandang ke Estadio Riazor, markas Deportivo La Coruna pada hari Kamis (21/4) dini hari nanti.


Entah apa yang terjadi, El Blaugrana sudah beberapa pekan ini tidak kunjung mendapat hasil yang positif. Dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mereka hanya menang satu kali dan empat laga sisanya harus diakhiri dengan kekalahan. Efek nyata dari periode buruk ini adalah mereka tersingkir dari ajang Liga Champions dan terancam juga kehilangan gelar La Liga musim ini.


Setelah tim besutan Luis Enrique ini kalah dari Valencia pada akhir pekan lalu, jarak antara mereka dengan dua kompetitor lainnya Atletico Madrid dan Real Madrid semakin menipis. Los Rojiblancos kini memiliki perolehan poin yang sama dengan El Barca, sedangkan tetangga mereak El Real berada di peringkat tiga dengan selisih satu poin. Oleh karenanya jika Barcelona kembali kalah pada laga ini maka mereka harus rela menyerahkan singgasana pemuncak klasemen ke salah satu dari duo madrid tersebut.


Menghadapi Super Depor seharusnya bukan tugas yang berat bagi El Barca. Dalam enam pertemuan terakhir kedua tim, El Blaugrana tidak pernah kalah satu kalipun dari tim asal Galicia tersebut. Akan tetapi di dua pertandingan terakhir, tim besutan Victor Sanchez tersebut dua kali beruntun menahan imbang Barca dengan skor identik 2-2. Oleh karenanya jika meremehkan laga ini, Super Depor bisa-bisa kembali memberi kejutan yang kurang menyenangkan kepada Barcelona.


Di kubu tuan rumah, pelatih Victor Sanchez tidak bisa memainkan beberapa pilar utamanya karena cedera. Nama-nama seperti Fabricio, German Lux, Fede Cartabia dan Luis Alberto diprediksi akan absen pada laga penting ini. Kondisi ini semakin pelik ketika Alejandro Arribas dan Alberto Lopo tidak bisa main karena mendapat akumulasi kartu kuning.


Dengan menggunakan formasi 4-2-3-1, Lucas Perez masih menjadi senjata andalan Super Depor untuk menggempur gawang Barcelona. Sedangkan untuk lini pertahanan Fernando Navarro akan masuk menggantikan posisi Alejandro Arribas untuk berduet dengan Sidnei mengawal gawang Deportivo yang dikawal oleh Manu.


Di kubu Barcelona, Luis Enrique juga punya sejumlah masalah dengan pemain yang cedera. Tercatat Sandro Ramirez, Thomas Vermaelen dan Rafinha masih mengalami proses penyembuhan cedera sehingga tidak bisa ikut dalam lawatan mereka kali ini. Selain ke empat pemain tersebut, nama bek tangguh Gerard Pique juga tidak bisa tampil dalam laga ini karena mendapat akumulasi kartu kuning. Namun kabar baiknya adalah Arda Turan sudah bisa dimainkan pada laga ini setelah absen karena hukuman akumulasi kartu.


Mengingat pertandingan ini memiliki urgensitas yang tinggi, Luis Enrique dipastikan akan menurunkan susunan tim terbaiknya. Sosok bek muda Marc Bartra akan masuk untuk mengisi posisi Gerard Pique di lini pertahanan El Barca. Di lini tengah ada trio gelandang Ivan Rakitic, Sergio Busquets dan Andres Iniesta yang siap mengontrol aliran bola. Sedangkan di lini serang mereka, trisula maut Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar siap memporak porandakan gawang Super Depor.


Prediksi Susunan Pemain kedua Tim : 


Deportivo La Coruna (4-2-3-1): Manu; Pablo, Navarro, Sidnei, Laure; Borgens, Mosquera; Cani, Fajr, Juanfran; Perez


Barcelona (4-3-3): Bravo; Alba, Bartra, Mascherano, Alves; Rakitic, Busquets, Iniesta; Neymar, Suarez, Messi 


Head To Head Kedua Tim : 


12-12-2015  Barcelona  2 - 2  Deportivo La Coruna

23-05-2015  Barcelona  2 - 2  Deportivo La Coruna

19-01-2015  Deportivo La Coruna  0 - 4  Barcelona

10-03-2013  Barcelona  2 - 0  Deportivo La Coruna

21-10-2012  Deportivo La Coruna  4 - 5  Barcelona


HDP : 2 - 0 
O / U : 3 1/2
 Prediksi Skor : 1 - 2

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM : cs1.dewata88
YM : cs2.dewata88
PHone : 087888590408
BBM : 23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar