Wa


Selasa, 19 April 2016

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Antara Atletic Bilbao VS Atletic Madrid 21 Apr 2016

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Antara Atletic Bilbao VS Atletic Madrid 21 Apr 2016


Agen Bola Tangkas - Atletico Madrid akan menjalani perjalanan yang sulit pada pekan ke-34 La Liga musim 2015/16. Pasukan Diego Simoene harus berjuang ekstra keras saat menantang Athletic Bilbao di markas mereka, Stadion San Mames.


Ya, Bilbao memang bukan lawan yang mudah bagi Atleti. Alasan paling mudah tentu saja dengan menengok papan klasemen. Saat ini, Los Leones bertengger di posisi ke-5 klasemen. Hal ini cukup untuk menjadi bukti bahwa sang lawan bisa menjadi sandungan bagi Atleti.


Namun, Atleti butuh kemenangan pada laga ini. Raihan tiga poin tidak boleh terlewat. Los Rojiblancos harus terus menjaga laju mereka di klasemen. Saat ini poin mereka dengan Barcelona sudah sama. Ini momen yang bagus untuk menjaga persaingan menuju gelar juara. Jadi, laju kuda pacu Simeone pantang untuk kendur.


Pada laga ini, kedua tim tidak bisa diperkuat oleh pilar masing-masing. Di kubu tuan rumah, penyerang subur Aritz Aduriz diragukan tampil karena cedera. Hal yang sama juga berlaku untuk bek tangguh, Aymeric Laporte. Sementara sang tamu datang tanpa kapten tim, Gabi yang memiliki akumulasi kartu.


Selain mereka, sejumlah pilar andalan klub bisa tampil penuh pada laga penting ini.


Fernando Torres dan Antoine Griezmann siap melesakkan bola ke gawang Gorka Iraizoz. Torres menyambut laga ini dengan catatan bahwa ia selalu mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya. Jadi, El Nino akan menjadi momok mengerikan bagi Bilbao.


Tanpa Aduriz, sebagian keganasan lini serang Bilbao memang berkurang. Namun, mereka masih memiliki penyerang Inaki Williams. Pemain 21 tahun sudah mencetak delapan gol pada musim ini. Ia akan berjuang untuk menembus kokohnya pertahanan Diego Godin pada laga ini.


Williams tidak akan bekerja sendirian. Ia akan mendapatkan dukungan dari Iker Muniain dan mantan pemain Atleti, Raul Garcia. Keberadaan pemain 29 tahun ini akan menjadi faktor penting dalam pertarungan di lini tengah. Raul Garcia tentu sudah hafal dengan karakter bermain Saul Niguez dan Koke, dua mantan rekan bermainnya.


Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim : 


Athletic Bilbao (4-2-3-1): Gorka Iraizoz; Balenziaga, Gurpegu, Etxeita, Marcos; Benat, Jose; Iker Muniain, Raul Garcia, Susaeta; Williams.


Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Juanfran, Hernandez, Diego Godin, Filipe Luis; Koke, Saul Nigiez, Augusto Fernandez, Carrasco; Griezmann, Torres


Head to Head : 


13/12/15 Atletico Madrid 2 - 1 Athletic Bilbao

02/05/15 Atletico Madrid 0 - 0 Athletic Bilbao

21/12/14 Athletic Bilbao 1 - 4 Atletico Madrid

29/03/14 Athletic Bilbao 1 - 2 Atletico Madrid

29/01/14 Athletic Bilbao 1 - 2 Atletico Madrid


HDP : 1/2 : 0 
O / U : 2 1/4
 Prediksi Skor :  0 - 0

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar