Wa


Sabtu, 30 April 2016

Prediksi Pertandingan EPL Antara Watford VS Aston Villa 30 April 2016

Prediksi Pertandingan EPL Antara Watford VS Aston Villa 30 April 2016


Agen Bola Tangkas - Watford butuh tambahan tiga poin untuk mendongkrak posisnya yang kini berada di urutan 12 klasemen sementara Liga Premier dengan 41 poin. Menjamu tim papan bawah, Aston Villa, di kandangnya, Stadion Vicarage Road, pada Sabtu (30/4).


Tuan Rumah yang baru saja mengalami kekecewaan karena gagal ke final FA Cup setelah kalah 1-2 dari Palace yang tampil sekuat tenaga, mereka tidak ingin kecewa untuk kali keduanya.


Watford sendiri dalam 5 laga terakhir hanya menang sekali dimana dalam laga terakhir kalah 1-3 dari West Ham. Dengan hasil buruk dan tersingkir dari ajang FA Cup, manajer Quique Sanchez Florez terancam dipecat meski hampir memastikan The Hornets tetap bermain di EPL musim depan dengan 41 poin di posisi 12 klasemen.


Sementara itu, Aston Villa yang kini berada di dasar klasemen dengan 16 poin sulit untuk mampu berharap banyak dalam laga ini. Dengan jumlah 16 poin musim ini mereka sudah dipastikan tidak akan tampil di Liga Premier musim depan.


Saat ini Aston Villa sedang mencari-cari manajer yang tepat yang akan melatihnya musim depan. Dari tiga laga yang tersisa, tim asuhan Erick Black ini tidak ingin menyerah dengan keadaan. Mereka akan terus tampil maksimal guna meningkatkan jumlah poin.


Dalam laga ini tentu Watford juga ingin meraih poin penuh. Meski tidak diperkuat oleh beberapa pemain inti karena cedera, Watford optimis akan memenangi laga.


Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim : 


Watfrod : Gomes , M. Britos, A. Nyom, C. Cathcart, N. Ake, Jose Jurado, A. Abdi, B. Watson, Suarez, O. Ighalo, T. Deeney


Aston Villa : B. Guzan, A. Hutton, M. Richards, J. Lescott, A. Cissokho, C. Sanchez, S. Sinclair, A. Westwood, L. Bacuna, I. Gueye, J. Ayew



HDP : 0 : 1/2
O / U : 2 1/4
Prediksi Skor : 1 - 1


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM : cs1.dewata88
YM : cs2.dewata88
PHone : 087888590408
BBM : 23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar