Wa


Jumat, 29 April 2016

Prediksi Pertandingan EPL Antara Stoke City VS Sunderland 30 April 2016

Prediksi Pertandingan EPL Antara Stoke City VS Sunderland 30 April 2016


Agen Bola Tangkas - Tim yang baru saja keluar dari zona merah, Sunderland, akan bertandang ke Britannia Stadium, markas dari Stoke City untuk melakoni laga lanjutan Premier League pada Sabtu (30/4) pukul 21:00 WIB nanti. Sunderland akan berusaha mengambil peluang untuk semakin menjauh dari zona merah di laga tersebut.


Sunderland juga baru tampil cukup baik setelah mereka berhasil menahan imbang Arsenal di Emirates Stadium akhir pekan lalu dengan skor 0-0. Tidak hanya itu, The Black Cats juga sudah berhasil meraih tujuh poin dari enam laga terakhirnya dengan catatan empat kali imbang, satu kali kalah dan satu kali menang.


Sementara itu The Potters penampilannya tengah memburuk. Dalam enam laga terakhir, mereka empat kali kalah, satu kali menang dan satu kali imbang. Parahnya lagi kekalahan ketiga mereka diderita secara beruntun dan kalah di babak pertama dan babak kedua sekaligus.


Masih belum selesai, di tiga kekalahan beruntun Stoke juga selalu kalah dengan skor 4 gol. Total di enam laga terakhirnya saja mereka sudah kebobolan 16 gol. Hal ini jelas menjadi perhatian khusus bagi pelatih Mark Hughes untuk segera memperbaiki lini pertahanan mereka jelang laga nanti.


Ditambah lagi data statsitik dari enam pertemuan terakhir antara kedua tim sedikit berpihak kepada Sunderland dimana mereka sudah menang sebanyak tiga kali, imbang satu kali dan dua laga lainnya dimenangkan oleh Stoke City.


Berikut adalah Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :


Stoke City: Given - Bardsley, Shawcross, Wollscheid, Muniesa - Cameron, Whelan, Diouf, Imbula, Arnautovic - Joselu


Sunderland: Mannone - Yedlin, Kone, Kaboul, Aanholt - Kirchhoff - Borini, M'Vila, Cattermole, Khazri - Defoe


HDP : 0 : 0
O/U : 2 1/4
Prediksi Skor : 2 - 0 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM : cs1.dewata88
YM : cs2.dewata88
PHone : 087888590408
BBM : 23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar