Wa


Kamis, 21 April 2016

Laporan Pertandingan Liga Spanyol Antara Deportivo VS Barcelona 21 April 2016

Laporan Pertandingan Liga Spanyol Antara Deportivo VS Barcelona 21 April 2016


Agen Bola Ibcbet - Barcelona secara luar biasa tampil sempurna kala mampu membukukan kemenangan telak 8-0 saat mengunjungi Riazor, markas Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga Spanyol, Kamis (21/4) dini hari WIB.


Tambahan tiga angka tersebut krusial bagi pasukan Blaugrana yang berhasil memutus serangkaian hasil buruk mereka yang baru memetik satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.


Seperti biasa, Barcelona langsung menerapkan pola permainan dengan penguasaan bola tinggi saat memulai laga ini. Tujuh menit berjalan, kans mereka dapatkan ketika Luis Suarez dalam posisi sempurna untuk mengancam gawang Deportivo usai menerima umpan cermat Andres Iniesta, namun eksekusi akhirnya melenceng.


Empat menit berselang, bomber asal Uruguay itu tak melewatkan peluang yang kembali didapatnya. Suarez berhasil menuntaskan umpan matang Ivan Rakitic untuk membuka keunggulan Barca. Selepas tertinggal, Deportivo berusaha meningkatkan serangan, hanya saja Claudio Bravo tampil solid dalam mengawal gawang Barca.


Berusaha mengejar, justru Deportivo kembali kebobolan. Menit ke-24, melalui kerja sama apik, Lionel Messi menerima bola dari Iniesta yang kemudian memberikan umpan brilian untuk dituntaskan Suarez. Sepuluh menit setelah itu, Suarez melewatkan kans untuk mengemas hat-trick di babak pertama ketika eksekusinya melebar.


Dua menit usai turun minum, Barca langsung menambah keunggulan mereka. Kali ini Suarez bertindak sebagai pemberi umpan yang mengirimkan umpan silang melengkung hingga memudahkan Rakitic menceploskan bola ke gawang Deportivo. Tekanan pasukan Luis Enrique pun semakin deras adanya.


Menit ke-53, Suarez benar-benar mencuri perhatian dengan torehan hat-trick. Messi kembali menjadi otak serangan, yang sukses diselesaikan dengan ketajaman sang penyerang. Tak sampai di situ, Suarez menambah catatan golnya di laga ini menjadi empat usai memperdaya Manu, kiper Deportivo serta satu pemain belakang lawan pada menit ke-64.


Messi turut unjuk kebolehan di laga ini dengan mencetak gol keenam Barca pada menit ke-73. Untuk kedua kalinya Suarez menjadi kreator gol, yang dieskekusi sempurna oleh sang superstar asal Argentina. Deportivo semakin kewalahan dalam membendung setiap serangan Barca.


Sepasang gol tambahan dibukukan skuat Blaugrana dalam sepuluh menit sisa permainan. Marc Bartra mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-79, sebelum tiga mnit berselang Neymar mengikuti jejaknya selepas menuntaskan umpan akurat Suarez. Keunggulan delapan gol Barca pun bertahan hingga usai.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM : cs1.dewata88
YM : cs2.dewata88
PHone : 087888590408
BBM : 23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar