Wa


Senin, 25 April 2016

Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara Sunderland VS Arsenal 24 April 2016

Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara Sunderland VS Arsenal 24 April 2016

 

Agen Bola Ibcbet - Arsenal harus puas hanya bermain imbang tanpa gol kala melawan tim yang tengah berjuang selamat dari degradasi, Sunderland dalam laga pekan ke-35 yang dihelat di Stadium of Light, Minggu (24/4).

Baik Sunderland maupun Arsenal sama-sama memperoleh beberapa peluang, namun penyelesaian akhir yang buruk membuat gol yang ditunggu tak kunjung tercipta.

Di menit 36, para pemain Sunderland meminta hadiah penalti kepada wasit Mike Dean setelah tembakan keras Jermaine Defoe mengenai tangan Per Mertesacker di kotak terlarang, namun Dean tetap bersikukuh tak ada penalti.

Lima menit berselang, Dean lagi-lagi membuat keputusan kontroversial kala tidak menghadiahkan penalti kepada Arsenal meski tembakan Alex Iwobi mengenai tangan pemain Sunderland. Skor imbang tanpa gol pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Sunderland benar-benar membuat pertahanan Arsenal kelimpungan. Beruntung Petr Cech tampil gemilang menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

The Black Cats yang bernafsu meraih poin penuh untuk selamat dari degradasi berkali-kali memiliki peluang di babak kedua, namun Cech malam ini benar-benar tampil luar biasa.

Di sisi lain, Arsenal juga terus mengancam pertahanan tuan rumah, salah satunya lewat peluang emas Alexis Sanchez. Sayang tembakannnya masih mampu dimentahkan Vito Mannone.

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere yang untuk pertama kalinya masuk dalam tim di musim usai kembali dari cedera akhirnya dimainkan Arsene Wenger di menit 84 menggantikan Mesut Ozil. Sayang masuknya Wilshere belum juga mampu mengubah keadaan. Skor 0-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM : cs1.dewata88
YM : cs2.dewata88
PHone : 087888590408
BBM : 23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar