Wa


Selasa, 19 April 2016

Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara Stoke City VS Tottenham Hotspurs 19 April 2016

Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara Stoke City VS Tottenham Hotspurs 19 April 2016


Agen Bola Ibcbet - Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim ini yang berlangsung di Britannia Stadium, Selasa (19/4) dini hari WIB.


Capaian tiga angka tersebut sangatlah krusial bagi Spurs, karena dengan hasil positif tersebut tetap menjaga peluang juara mereka terbuka lebar. Tim asal London Utara itu kian menipiskan jarak dengan Leicester City di puncak klasemen sementara menjadi hanya lima poin.


Spurs yang berambisi mengejar kemenangan tampil terbuka sejak menit pertama. Hanya butuh waktu sembilan menit bagi mereka untuk membuka keunggulan, Harry Kane yang bergerak dari sektor kiri menerima sodoran pendek Mousa Dembele, melepaskan tembakan terukur dengan kaki kananya yang tak bisa dibendung Shay Given. Gol ke-23 miliknya musim ini.


Dalam keadaan tertinggal, Stoke berusaha untuk keluar dari bayang-bayang tekanan Spurs. Peluang terbaik di babak pertama untuk menyamakan kedudukan mereka dapat pada menit ke-27, sebuah tembakan kencang Marko Arnautovic selepas mengecoh Jan Vertonghen berhasil melesat ke arah gawang Spurs, namun dimentahkan Hugo Lloris.


Tiga menit menjelang turun minum, Eriksen hampir saja mampu menggandakan keunggulan Spurs apabila percobaan tendangannya dari luar kotak penalti tidak digagalkan mistar gawang. Setelah itu, dua kesempatan secara beruntun dimiliki Dele Alli, akan tetapi hingga wasit Neil Swarbrick mengakhiri jalannya paruh pertama, keunggulan 1-0 Spurs tak berubah.


Memasuki babak kedua, Mark Hughes dipaksa melakukan pergantian pemain usai Xherdan Shaqiri mengalami cedera dan tak bisa melanjutkan permainan, Joselu pun dimasukkan. Sementara Spurs tetap mendominasi permainan, terutama dalam sepuluh menit pertama paruh kedua terutama melalui beberapa pergerakan Erik Lamela.


Konsistensi serangan Spurs membuahkan hasil pada menit ke-67, Alli yang lolos dari kawalan Ryan Shawcross dan Philipp Wollscheid usai menerima terobosan Eriksen, sukses menaklukkan Given dengan sebuah tembakan chip. Dua menit berselang, Mauricio Pochettino meluapkan emosinya saat melihat Alli gagal mencetak gol ke gawang kosong.


Baru pada menit ke-71, Spurs sukses memperbesar keunggulan lewat sebuah serangan balik. Lamela yang lolos dari jebakan off-side, memberikan umpan silang kepada Kane yang berdiri bebas di tengah dan tanpa ampun menceploskan bola ke gawang Stoke.


Spurs semakin menikmati permainan di sisa waktu pertandingan, terbukti dengan hadirnya gol keempat yang dicetak Alli pada menit ke-82 lewat tembakan first-time selepas menerima umpan silang cantik dari Eriksen. Stoke yang tak patah arang mencari gol pelipur lara dalam sepuluh menit terakhir, namun kegemilangan Lloris mematahkan usaha mereka hingga laga berakhir.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar