Wa


Selasa, 26 April 2016

Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara Tottenham Hotspurs VS West Brom 26 April 2016

Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara Tottenham Hotspurs VS West Brom 26 April 2016

 

Agen Bola Tangkas - Tottenham Hotspur gagal memberikan tekanan pada Leicester City dalam perebutan gelar Liga Primer Inggris. Spurs ditahan imbang 1-1 oleh West Bromwich Albion, Rabu (26/4) dini hari WIB, di White Hart Lane. The Lilywhites kini tertinggal tujuh poin dari The Foxes, menyisakan tiga laga di Liga Primer.

Dengan semangat menggebu, Spurs langsung menggempur pertahanan West Brom sejak menit awal pertandingan. Christian Eriksen dan Harry Kane mencatatkan dua peluang beruntun, tetapi Boaz Myhill tampil gemilang di bawah mistar. Sang penjaga gawang sukses menggagalkan dua sepakan bintang muda Spurs tersebut.

Tak lama kemudian, Spurs kembali mendapatkan peluang emas lewat sepakan bebas Eriksen. Gelandang Denmark itu menjadi algojonya dan berhasil melengkungkan bola melewati pagar betis. Kali ini Myhill tak mampu menjangkau bola, tapi dewi fortuna masih tersenyum padanya karena bola membentur mistar.

Kegemaran Spurs untuk menyerang nyaris menjadi senjata makan tuan di menit ke-30. Lewat serangan balik, Darren Fletcher memberikan bola kepada Craig Gardner yang sudah menembus kotak penalti. Mantan penyerang Birmingham City itu berhasil menjangkau bola, tetapi sepakannya justru terbang ke langit.

Gagal memanfaatkan peluang emas, West Brom malah tertimpa tangga. Di situasi tertekan, Craig Dawson malah melakukan gol bunuh diri. Bermula dari umpan Eriksen, Myhill gagal mengantisipasi bola dengan sempurna. Dawson yang kalah berduel dengan Jan Vertonghen secara tak sengaja menyentuh bola dan menggulirkannya ke gawang Myhill.

Spurs unggul satu gol dan skor ini bertahan hingga jeda.

Paruh kedua, Tony Pulis sepertinya berhasil membangkitkan semangat juang anak asuhnya. West Brom malah tampil menekan dan terus merepotkan pertahanan Spurs yang mulai gugup. Dawson nyaris saja mencetak gol untuk menebus kesalahannya, tetapi sepakan sang penyerang masih melebar di samping gawang.

Spurs berhasil mencatatkan peluang beruntun lewat serangan balik setelahnya, tetapi Rondon jauh lebih mengancam bagi Hugo Lloris. Penyerang Venezuela itu berhasil menyambut umpan lambung Gardner dengan tandukan keras. Lloris sudah salah langkah, tetapi bola tandukan Rondon masih belum mampu menggetarkan gawang Spurs.

Kerja keras West Brom akhirnya berbuah di menit 73. Dawson, yang tadi mencetak gol bunuh diri, berhasil menebus dosanya. Gol bermula dari sepak pojok Gardner ke kotak penalti. Lloris coba memotong jalur bola, tetapi gagal menjangkaunya. Dawson yang berdiri bebas pun dengan mudah menanduk bola ke gawang kosong Spurs. Skor kembali imbang.

Kehilangan momentum, Spurs mencoba untuk mengklaim tiga poin di menit akhir. Namun peluang demi peluang tak lagi berbuah. Pertahanan West Brom cukup rapat untuk membungkam tuan rumah dan sesekali mengancam lewat serangan balik. Alhasil, The Lilywhites harus puas dengan hasil imbang 1-1 di White Hart Lane. Mereka kini tertinggal tujuh poin dari Leicester City.

 

 > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM : cs1.dewata88
YM : cs2.dewata88
PHone : 087888590408
BBM : 23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar