Wa


Senin, 25 April 2016

Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara Leicester City VS Swansea City 25 April 2016

Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara Leicester City VS Swansea City 25 April 2016

 

Agen Bola Tangkas - Stadion King Power sangat bergairah saat Leicester City sukses mengalahkan Swansea di pekan ke-35 Premier League (24/4). Kemenangan yang membuat gelar juara Premier League kini bukan lagi mimpi bagi The Foxes.

Pada laga ini Leicester menang dengan skor telak empat gol tanpa balas.

Leicester sudah membuka angka saat laga baru berjalan 10 menit. Bola sapuan Ashley Williams berhasil dihadang dan jatuh dalam penguasaan Riyad Mahrez. Dengan tenang Mahrez kemudian mengeksekusi menjadi gol pembuka.

Pasukan Claudio Ranieri menambah angka tepat setengah jam pertandingan berlangsung. Berawal dari tendangan bebas Dani Drinkwater, bola berhasil dijangkau dengan sundulan Leonardo Ulloa. Sundulan sang bomber dengan mulus menerjang gawang.

Skor 2-0 bertahan hingga kedua klub masuk ke ruang ganti.

Skor menjadi 3-0 pada saat durasi pertandingan menyentuh menit ke-60. Serangan balik cepat khas Leicester oleh Jeffrey Schlupp mampu dituntaskan oleh Ulloa yang mendapatkan gol keduanya pada pertandingan ini.

The Foxes tampak nyaman dengan keunggulan ini. Meski begitu, beberapa peluang gol bagus tetap berhasil diciptakan. Salah satunya berbuah gol oleh Marc Albrighton pada menit ke-85. Albrighton memanfaatkan bola liar di depan gawang untuk mempecundangi Lukas Fabianski keempat kalinya.

Kemenangan 4-0 membuat Leicester semakin dekat dengan gelar juara Premier League. Kini Leicester memiliki 76 poin dari 35 pertandingan.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM : cs1.dewata88
YM : cs2.dewata88
PHone : 087888590408
BBM : 23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar